Heboh Bocah 14 Tahun yang Dipacari Kriss Hatta Terungkap, Siapa Dia?

caramesin.com-Presenter sinetron dan aktris Kriss Hatta mengaku menjalin asmara dengan bocah 14 tahun.

Kriss Hatta dengan bangga menyatakan hal ini di depan sebuah grup media baru-baru ini. Dalam wawancaranya, Kriss Hatta mengatakan bahwa dia bersama pacarnya selama 20 tahun.

“Ya, dia 20 tahun lebih tua dari saya, (dia) 14 tahun,” kata Kriss Hatta. Kriss Hatta pun mengaku mengenal bocah 14 tahun itu dari sinetron tersebut.

“Saya kenal dia dari nama sinetron, tapi bukan dari cinlok,” kata pria 34 tahun itu. Hubungan 20 tahun itu juga diketahui bertahan enam bulan.

Kriss Hatta berkata: “Sudah enam bulan (berpacaran) Keputusan Kriss Hatta menikahi bocah 14 tahun itu menuai kecaman beragam. Banyak netizen yang langsung menyerang akun Instagram Kriss Hatta untuk mengungkapkan kemarahannya. Ada juga netizen yang ingin tahu siapa kekasih Kriss Hatta itu.

Lantas, siapa sebenarnya sosok cowok 14 tahun yang dikencani Kriss Hatta? Menurut akun Instagram Kriss Hatta, terlihat jelas presenter tak gentar mempublikasikan hubungannya dengan sang kekasih.

Lewat Instagram Story-nya, Kriss Hatta kepergok membeberkan foto sang kekasih ke publik. Meski tak memperlihatkan wajah sang kekasih, Kriss Hatta tampak memperlihatkan kondisi tengkuk dan kakinya.

Baca Juga: Muncul Kasus Tindak Pidana Bot Trading, Korban Diyakini Kerugian Hingga Rp 25 Miliar

Kriss Hatta tak segan-segan memamerkan siluet sang kekasih. Kriss Hatta tak segan-segan memamerkan siluet sang kekasih. Kolase Instagram @krisshatta07

Kriss Hatta juga mengungkapkan bahwa kekasihnya selama 14 tahun ini adalah artis rookie. Ada pendatang baru (artis),” kata Kriss Hatta dari channel YouTube Seleb kepada Cam News.

Meski kekasihnya masih muda, Kriss Hatta menyebut kepribadian gadis 14 tahun itu mirip dengan wanita dewasa. “Walau masih muda, kamu bisa berkencan dengan orang dewasa. Saya tidak berpikir anak seusia itu mau bersama saya,” kata Kriss Hatta.

See also  Simak, Adab Bermedia Sosial Yang Baik Dan Benar

Related posts