Harga iPhone 15 Plus akan lebih murah, dan spesifikasinya akan diperbarui

caramesin.com-Apple belum memasukkan seri Plus di iPhone. Alih-alih terhenti karena penjualan iPhone 14 Plus tidak sesuai target, Apple melanjutkan tren tersebut dengan meluncurkan iPhone 15 Plus tahun ini. Menurut laporan Naver, Apple akan menerapkan berbagai strategi untuk meningkatkan penjualan iPhone 15 Plus agar tidak turun seperti model sebelumnya.

Beberapa di antaranya adalah menetapkan harga baru, cara belanja baru, dan menargetkan pelanggan. Apple akan mengurangi perbedaan antara model Pro dan non-Pro, dalam hal ini iPhone 15 Plus. Apple tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama saat meluncurkan iPhone 14 dan 14 Plus.

Angkanya memang berbeda, namun spesifikasi dan desainnya mirip dengan seri iPhone 13. Oleh karena itu, konsumen terus bertanya “Mengapa upgrade?”, dan pada akhirnya memilih iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max meski sebenarnya sangat mahal.IPhone  15 dan 15 Plus akan hadir dengan fitur-fitur baru. Tidak ada wajah lain, tetapi “layar terbuka” memiliki desain Pulau Dinamis. Desain ini bisa menjadi standar Apple untuk sistem iPhone dalam beberapa tahun mendatang.

Rencana lainnya, Apple akan mempertimbangkan harga iPhone 15 Plus lebih murah dari iPhone 14 Plus. Pada dasarnya, Apple memang ingin memperlebar selisih harga antara model Plus dan Pro.

Saat ini, iPhone 14 Plus dijual seharga USD 899 atau setara Rp. 14 juta. Kemungkinan harga iPhone 15 Plus akan lebih murah dengan spesifikasi dan fitur yang lebih baik.

Selanjutnya, Apple akan memperkenalkan iPhone 15 Plus ke segmen pelanggan yang berbeda dari model Pro. Apple akan menempatkan beberapa yang berbeda, semuanya untuk jenis pasar yang berbeda juga.

IPhone 15 Plus dan 15 Pro pada akhirnya akan menawarkan fitur yang berbeda. Rencana ini juga akan memiliki efek yang lebih terjangkau.

See also  New Link Full Of Gabagtha Leaked Video Viral On Twitter Latest

Related posts