Breaking News

Handphone Dengan Baterai Badak – Hands On TECNO POVA 3

Hands On TECNO POVA 3

caramesin.com – Hands On TECNO POVA 3 – Handphone Dengan Baterai Badak,Tecno Mobile Indonesia telah mengumumkan ponsel basic terbaru bernama TECNO POVA 3. Ponsel ini akan tersedia melalui Early Program mulai 21 Juni 2022.

Sehubungan dengan peluncuran TECNOPOVA 3 di Ibis Style Tanah Abang Jakarta, tim Gadgetren juga berkesempatan untuk melakukan perawatan perangkat. Sekilas, layar TECNOPOVA 3 tampak hebat.

Senang rasanya memiliki perangkat. Tentu saja, layarnya penuh keajaiban 6,9 inci. Ketika saya mencoba untuk memeriksa antarmuka layar, kinerjanya tampak halus dan berombak.

Konten yang ditampilkan sudah dalam resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel) dan menawarkan refresh rate 90Hz, sehingga memiliki kualitas gambar yang cukup tajam.

Menurut pengujian internal oleh Tecno Mobile Indonesia, TECNOPOVA 3 dapat menjalankan game PUBG pada pengaturan Smooth Extreme. Semua variasi warna menarik dari TECNO POVA 3 diperkenalkan dan dapat dipertahankan satu per satu. Semuanya terlihat sama, tetapi ada beberapa perbedaan dalam variasi warna biru elektrik. Secara visual terlihat berbeda dari dua varian warna lainnya dan tidak hanya terlihat menarik karena warna birunya, namun juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED. Teknologi pencahayaan LED ini sengaja dikontraskan dengan Electric Blue sebagai versi gaming dari TECNOPOVA3.

Hands On TECNO POVA 3

Indikator LED menyala setelah aktivitas TECNO POVA 3. Misalnya, lampu berubah menjadi oranye saat game sedang dimainkan dan hijau saat baterai sedang diisi.

Begitu juga dengan indikator LED yang akan menyala biru selama aktivitas seperti notifikasi dari aplikasi yang terinstal di perangkat seperti media sosial. Indikator LED berubah menjadi merah ketika panggilan diterima.

Selain lampu LED yang memberikan pesona pada TECNO POVA 3, perangkat ini juga menggunakan tiga kamera belakang dengan lensa utama 50MP. Menjadi ponsel Rs 20 lakh, perangkat ini mendukung pemindai sidik jari di sisi kanan bodi yang berfungsi ganda sebagai tombol daya.

See also  Video Bokeh Viral Artis Museum Indo 2022

Kemudian klik tombol volume yang tersedia untuk menambah atau mengurangi volume. Yang terpenting adalah speaker efek suara stereo DTS yang didukung. Di bagian bawah terdapat port USB Type-C yang dapat mengisi baterai 7.000mAh.

Dengan layar yang lebih besar dan baterai yang didukung oleh chipset MediaTek Helio G88 octa-core (12 nm), TECNO POVA 3 adalah perangkat entry-level terbaru dari Tecno Mobile yang ditujukan untuk pengguna yang ingin bermain atau pergi bersamanya. Simpan perangkat Anda. Untuk melengkapi aktivitas sehari-hari Anda…

Perangkat ini juga merupakan power bank bagi pengguna yang memiliki dua perangkat agar tetap dapat berkomunikasi tanpa harus mengisi daya dari jaringan.

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …

Leave a Reply