Breaking News

Fadil Jaidi ikut bernyanyi di konser Rossa, adiknya menangis terharu

caramesin.com– Rossa menggelar konser bertajuk 25 Shining Years Concert di Trans Convention Center, Bandung pada 28 Juli 2022.

Tiara Andini, Ardhito Pramono, Fadil Jaidi dan Eka Gustiwana juga tampil di konser tersebut.

Fadil Jaidi yang bukan seorang musisi tampil memukau saat berduet dengan Rossa dalam lagu Kini.

Fadil juga menyanyikan lagu Rossa Ku Menunggu dengan kostum Aladdin, diiringi musik solo Timur Tengah.

Teman-teman Fadil ada di sana, antara lain Felicya Angelista, Caesar Hito, Clarissa Putri, Nina Lubis, dan Krisna Pratiwi. Ia mengaku gugup saat Fadil akan muncul.

Menurut Caesar Hit, penampilan Fadil dalam bernyanyi memang keren. Clarissa Putri mengaku ke Bandung hanya semalam untuk melihat penampilan Fadil.

Sandra Lubis menghapus air matanya saat melihat Fadil berduet dengan Rossa. Ia mengaku bangga melihat sahabatnya itu bisa berduet dengan idolanya. “Nak, aku bangga,” kata Sandra sebagai seorang ibu yang memperhatikan putranya di atas panggung.

Krisna Pratiwi membandingkan menonton konser dengan menonton drama saat dia menangis melalui lagu yang dia lihat sahabatnya bernyanyi yang dilihat banyak orang.

Saat Fadil bernyanyi, ayahnya (Pak Muh) berteriak bangga, ibunya tersenyum bangga, sementara Dilla Jaidi, adik Fadil, terharu. Sesekali ia terlihat menyeka air matanya.

“Aku sangat lelah menangis. Ngomong-ngomong, saya sampai meneteskan air mata saat melihat Kak Fadil,” ujar Dilla Jaidi melalui postingan Instagram Story.

Dilla tahu bahwa Fadil sangat memuja Rossa karena sebelumnya ketika mereka tidur di kamar yang sama dengan Fadil, Fadil biasa menyanyikan karaoke lagu-lagu Rossa.

Melihat konser Rossa adalah impian Fadil dan Dilla sejak lama. Tak disangka, tak hanya usai konser, ternyata Fadil yang ikut bernyanyi bersama sang diva di konser tersebut.

See also  Nomor Call Center Gojek Dan Alamat Kantor Cabang di Seluruh Indonesia

Fadil Jaidi adalah selebriti kelahiran Bekasi pada 17 Oktober 1994. Fadil dikenal karena kontennya yang menghibur dengan ayahnya, Pak Muh.

Fadil adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak laki-lakinya Yislam Aljaidi adalah seorang ahli jantung. Sementara itu, adiknya Dilla Jaidi mempengaruhi kecantikan.

Fadil sebenarnya adalah aktor cilik. Pada tahun 2005, ia membintangi sebuah telenovela berjudul “Tawakal” memainkan karakter bernama Tono.

Check Also

Cara Merawat Motor Bebek Anda agar tetap tampil dan tetap kuat

caramesin.com-Motor bebek merupakan motor yang menawarkan banyak kemudahan. Namun, agar motor ini selau mudah digunakan, …