Breaking News

Estimasi Spesifikasi Asus ROG 6, HP Gaming dengan Spesifikasi Sultan

caramesin.com-Buat kamu yang suka main game mobile pasti tahu ASUS ROG (Republic of Gamers) yang merupakan salah satu brand smartphone gaming terpercaya.

Kabar baiknya, Asus kembali memberikan sinyal akan merilis ponsel gaming dengan harga yang sangat murah dengan spesifikasi ilahi terbaru yaitu Asus ROG 6. Asus telah mengkonfirmasi dengan mengacu pada Gizmochina bahwa acara HP akan diluncurkan di Taiwan. . , pada atau sekitar 5 Juli 2022 pukul 20.00 waktu setempat.

Bagi yang sudah menunggu ponsel ini atau siap mengambil pinjaman ponsel tanpa uang muka dan mendapatkan ponsel terbaru ini, ada baiknya untuk memeriksa spesifikasi berikut.

Chipset terbaru dengan performa cepat

Dalam akun Twitter resmi @ASUS_ROG, Asus mengklaim bahwa ponsel ini merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang menggunakan chipset Qualcomm “plus”, yaitu Snapdragon 8+ Gen 1. Dengan chipset yang ditingkatkan pada Asus ROG 6, Snapdragon 8+ Gen 1 diklaim memberikan peningkatan kecepatan hingga 10% dan pengurangan konsumsi daya 30%, serta teknologi Snapdragon Sight terbaru seperti 8K HDR rekaman video. memperbaiki. merekam video dari smartphone.
Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 660 yang didukung oleh RAM 8GB yang memastikan multitasking bebas lag dan pengalaman pengguna yang lancar.

Prediksi layar dan kamera

Asus ROG 6 melaporkan 91mobiles dan diharapkan memiliki layar AMOLED 6,78 inci, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang sangat kuat yang dapat melindungi dari goresan, tanpa bezel dan dengan rasio aspek 20:4:9 dengan kerapatan piksel 395 ppi dan resolusi 1080 x 2448 piksel.

Di sisi layar, spesifikasi ini sebenarnya sama dengan pendahulunya, yakni Asus ROG 5.

Namun dari sisi kamera, Asus ROG 6 diperkirakan akan mengalami peningkatan, yakni tiga kamera di bagian belakang perangkat, yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa ultra lebar 16MP, dan kamera makro 5MP, termasuk kamera besar. Kamera selfie depan 32MP. Berbeda dengan pendahulunya dengan lensa ultra-wide-angle 13MP.

See also  5 Potret Cita Citata yang Ubah Penampilannya Jadi Berhijab

Prediksi baterai Jumbo tahan lama

Menurut 91mobiles, Asus ROG 6 diharapkan memiliki baterai jumbo yang sama dengan Asus ROG 5, yaitu 6.000 mAh. Baterai dengan kapasitas sebesar ini tentunya akan menunjang pekerjaan dan hiburan Anda sehari-hari.

Perlu diperhatikan bahwa untuk layar, kamera, dan baterai, penjelasan di atas hanya perkiraan karena banyak yang diketahui tentang ponsel gaming ASUS.

Dapatkan Asus ROG 6 dengan pulsa HP tanpa uang muka

Nah, bagi yang ingin membeli ponsel ini, jangan khawatir, harga resminya belum diumumkan. Namun melihat harga ASUS ROG Phone 5 di awal peluncurannya, yakni sekitar Rp 9-20 jutaan tergantung model dan penyimpanan internalnya. Tentu saja ponsel ini bisa Anda dapatkan meski resmi didistribusikan di Indonesia dengan pulsa gratis dari Kredivo. Di Kredivo, Anda bisa mendapatkan layanan cicilan 0% untuk pembayar dalam waktu 30 hari dan 3 bulan jatuh tempo.

Kredivo juga merupakan partner dari Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, Bukalapak, Erafone, Digimap dan ribuan merchant lainnya. Oleh karena itu, Anda bisa #Sefleksibel dalam memilih merchant yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli Asus ROG 6? Untuk menjaga arus keuangan Anda tetap aman, gunakan layanan kredit HP gratis dari Kredivo! Unduh aplikasi Apps Store atau Play Store di ponsel Anda dan dapatkan limit hingga Rp30 juta.

Check Also

Suzuki GSX-R150: Apa yang membuat motor sport ini menarik?

  caramesin.com-Seperti pabrikan sepeda motor lainnya, Suzuki juga merilis motor sport versinya. Ya, motor tersebut …