Enggak Hanya Menyempurnakan Makeup, Ini Manfaat Lain Pakai Bedak Tabur

caramesin.com Selain bermanfaat untuk kosmetik kosmetik, bedak gratis juga memiliki manfaat lain lho, Ladies. Ingin tahu tentang apa saja? Berikut datanya!

Membuat bulu mata lebih bervolume

Butuh bulu mata lebih bervolume? Keuntungan utama dari bedak gratis adalah membuat bulu mata lebih bervolume. Cobalah untuk mengoleskan maskara pada bulu mata agar tidak mengejutkan siapa pun dan kemudian aplikasikan bedak pada area bulu mata menggunakan spoolie. Sejak saat itu, kenakan maskara sekali lagi dan bulu mata Anda akan terlihat lebih bervolume.

Mengalahkan rambut lepek

Setiap wanita pasti merasa kesal saat rambutnya lepek karena bisa terlihat jelek. Namun, karena jadwal Anda yang padat, Anda tidak memiliki kesempatan dan energi untuk mencuci rambut, menggunakan bedak gratis sebagai pembersih kering.

Caranya sangat sederhana, yaitu taburkan bedak pada bagian rambut yang lepek lalu ratakan dengan menggunakan kuas dan dalam sekejap rambut akan lebih bervolume. Bedak bebas ini mencoba membuat rambut tidak terlalu berminyak dan lebih mudah diatur.

Membuat lipstik bertahan lebih lama

Setelah makan atau minum, lipstik akan sering buram. Memang kelebihan bedak gratis bisa membuat lipstik awet seharian. Tekniknya sangat sederhana dengan mengaplikasikan bedak sebelum mengaplikasikan lipstik.

Asimilasi keringat

Satu lagi kelebihan bedak bebas adalah dapat menahan keringat. Hal ini tentunya sangat berharga bagi Anda yang sering melakukan latihan di alam terbuka. Keringat yang menempel di daerah tertentu akan membuat Anda merasa canggung, jadi kelolalah dengan bedak gratis.

Oleskan bedak bebas pada daerah yang basah oleh keringat seperti ketiak, leher dan di bawah payudara. Kemudian diamkan beberapa saat setelah itu bedak akan menyerap keringat dan Anda akan terhindar dari bau badan.

See also  Update Video Viral Film Bokeh Full Yandex Blue China Yandex Korea Terbaru 2022

Menghilangkan eyeshadow

Bedak eye shadow yang sering jatuh di area pipi dan beberapa bagian wajah tentunya sangat menantang, sehingga bagian wajah yang sudah di kosmetik pun menjadi ternoda. Namun, jangan stres Ladies, kamu bisa menggunakan bedak gratis untuk mengatasinya. Caranya sangat sederhana tanpa merusak kosmetik wajah, Anda cukup mengoleskan bedak pada area yang terkena bedak eyeshadow.

Related posts