Breaking News

Drama If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook Tampil Menawan

caramesin.com-Aktor terkenal Korea Ji Chang Wook menjadi bintang drama If You Wish Upon Me dengan penampilan yang lebih cantik.

Drama If You Wish Upon Me terinspirasi oleh organisasi Belanda nyata yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Sebuah kisah mengharukan di mana seorang pemuda menjadi bagian dari rumah sakit hospice untuk melayani masyarakat.

Dan bergabunglah dengan staf rumah sakit dalam memenuhi keinginan terakhir orang-orang yang berada di akhir hidup mereka.

Ji Chang Wook akan memainkan peran Yoon Gyeo Re, yang nyaris tidak selamat meski tidak mengetahui keinginan dan tekadnya dalam hidup. Dikatakan bahwa Yoon Gyeo Re adalah orang dewasa yang bermasalah dan jatuh ke dalam kejahatan yang meninggalkannya dengan tato di sekujur tubuhnya.

Yoon Gyeo Re mati-matian berjuang melawan kenyataan dengan tinggal di panti asuhan, pusat penahanan remaja, dan penjara.

Tetapi karena kecelakaan itu, dia mulai berjuang untuk bertahan hidup lagi dengan menjadi sukarelawan di rumah sakit rumah sakit.

“Ji Chang Wook juga memberikan perhatian besar pada gaya untuk menekankan realitas Yoon Gyeo Re. Dia dengan hati-hati menggambarkan pakaian karakternya, yang berubah dari waktu ke waktu tergantung pada situasinya, serta emosinya yang kompleks dan halus.” kata tim produksi. Pikiran-rakyat.com dari Soompi.

Ji Chang Wook juga akan beradu akting dengan aktor lain seperti Sung Dong Il, Sooyoung, Won Ji An, dan Yang Hee Kyeong. Idola Girl’s Generation, Sooyoung akan memerankan seorang perawat bernama Seo Yeon Joo di rumah sakit rumah sakit.

Berlawanan dengan citra seorang perawat, Seo Yeon Joo memiliki obsesi untuk terus berolahraga.

Seo Yeon Joo digambarkan sebagai seseorang yang memberi harapan kepada semua orang di rumah sakit.

See also  (Watch) Safaree & Kimbella's Private Video Leaked on Twitter, Fans Point to Erica Mena

Sung Dong Il akan memerankan Kang Tae Shik, yang bekerja di rumah sakit sebagai sukarelawan utama Tim Genie.

Dia adalah sukarelawan yang antusias dan responsif dan tahu segala sesuatu yang terjadi di rumah sakit. Telah diumumkan bahwa drama If You Wish Upon Me yang disutradarai oleh Kim Yong Wan akan tayang di KBS2 pada 10 Agustus 2022.

Check Also

Cara Merawat Motor Bebek Anda agar tetap tampil dan tetap kuat

caramesin.com-Motor bebek merupakan motor yang menawarkan banyak kemudahan. Namun, agar motor ini selau mudah digunakan, …