Breaking News

Cewek Viral Kepergok Selingkuh Saat Nonton Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Itu Benar

caramesin.com-Kisah cinta dua kekasih yang kedapatan berselingkuh dengan kekasihnya saat kamera menarik perhatian pertandingan antara Persik Kediri dan Bhayangkara FC menjadi viral di Twitter.

Dalam unggahan Fernando, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Persik, dan salah satu siarannya disiarkan untuk mengungkap pengkhianatan sang kekasih.

“Terima kasih Persik dan Vidiocom. Untuk permainan dan live streaming sore ini. Gara-gara ini saya tahu pacar saya sedang menonton Peach dengan pria lain (saya tidak tahu) mengucapkan selamat tinggal pada pekerjaan kuliahnya, keduanya tertangkap pada menit kamera antara -+ 70 terima kasih. #Djajati #PersikKediri,” ujarnya yang juga diunggah di Twitter pada 31 Juli 2022.

Unggahan tersebut juga disertai dengan pernyataan dari pemilik akun Twitter, tweetpersik, yang tidak menyangka akan terjadi.

“Kok kocak, nda #DinonePersik (gimana, misalkan #HarinyaPersik),” cuit akun persik.

Namun, selama perekaman, komentar tersebut disorot dan menjelaskan bahwa bukan ini yang sebenarnya terjadi.

Kronologi kejadian yang sebenarnya dijelaskan ketika pengakuan pria itu salah. “Laki-laki yang ngepost jomblo lama bener hoax, makanya ngepost dan fitnah mas dan mbak.

“Artinya orang yang dipost adalah yang mengaku sebagai laki-laki, perempuan, pasien, perempuan, dan mas, semoga hubungan kalian langgeng, kalau sudah menikah, dengan keluarga ada di sini bersama sampai akhir. hidupmu”, ulangnya.

Dari pantauan Mind-Rakyat.com, melalui grup Facebook Persik Mania, pria yang mengunggah pernyataan tersebut memberikan pernyataan terkait unggahan yang menjadi viral.

Dia menjelaskan bahwa ada kesalahpahaman tentang rekaman itu. Fernand menjelaskan melalui akun Facebooknya bahwa ia sebenarnya memiliki mantan yang sedang bersama orang lain. Apa yang diunggah itu diedit oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

See also  Minions: The Rise of Gru Jadi Film Animasi Dengan Penghasilan Tertinggi

Ia mengaku tidak mengenali dua sejoli yang tertangkap kamera saat menonton pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC.

Akun Facebook Fernando mengetahui unggahannya bisa viral di media sosial.

“Dengan itikad baik, tolong segera edit fotonya, karena pengeditan yang dilakukan akan menimbulkan masalah bagi saya dan kedua pihak yang terlibat,” katanya dalam pesan tersebut.

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …