Inilah Cara Nonaktifkan Facebook Untuk Sementara Dan Cara Aktifkan Kembali

caramesin.com –  Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara dan Mengaktifkan Kembali,Facebook adalah panggung media sosial paling terkenal di planet ini, memiliki jutaan pengguna yang dinamis secara konsisten untuk memposting foto, video, pembaruan penting, mengomentari berbagai topik yang sedang tren, dan banyak lagi.

Segera setelah Anda membuka aplikasi Facebook di ponsel Anda, pembaruan News Feed terbaru dari teman-teman di Facebook akan muncul dan selanjutnya data terbaru dari halaman Facebook atau kumpulan yang Anda ikuti. Hal ini terkadang membuat kita ceria, terkadang juga membuat kita kesal dengan data yang berlebihan atau seseorang mengirim pesan yang tidak penting dan membuat Anda ingin istirahat sejenak dari bermain Facebook. Memang, kali ini teknobgt memberikan data tentang cara menonaktifkan catatan facebook secara singkat dan cara mengaktifkannya kembali.

Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara dan Mengaktifkan Kembali

Bagaimana Cara Menonaktifkan Akun Facebook?

Jadi, di pengaturan Facebook ada pilihan di mana Anda dapat Menonaktifkan Akun Facebook / Menonaktifkan akun facebook sebentar atau untuk selamanya. Di sini teknobgt ingin menunjukkan kepada Anda cara menonaktifkan akun facebook secara singkat dan mengaktifkannya kembali dengan langkah mudah dan sederhana. Pemikiran? Kita harus mulai.

Anda dapat dengan mudah mengikuti latihan instruksional tentang cara menonaktifkan akun Facebook secara singkat, ada 2 cara yang dapat Anda coba, yaitu dari aplikasi Facebook atau melalui browser di Laptop/PC.

Cara Menonaktifkan Akun FB dari HP Android/iPhone

  • Ikuti langkah-langkah ini untuk menonaktifkan akun Facebook Anda secara langsung dari aplikasi Facebook di Android atau iPhone Anda:
  • Buka aplikasi Facebook di gadget Android atau iOS (iPhone) Anda lalu pilih simbol tiga garis di pojok kanan bawah layar.
  • Setelah itu gulir ke bawah dan buka Pengaturan dan Privasi dan pilih Pengaturan Di bagian Akun, pilih tab Informasi Pribadi dan Akun, lalu pilih Kepemilikan dan kontrol akun.
  • Akhirnya, kita dapat memilih Nonaktifkan atau Hapus akun. Pilih Nonaktifkan dan setelah itu klik Lanjutkan ke Penonaktifan Akun.
See also  Tutorial Cara Kerja Transmisi Gear Pada Sepeda Motor

Dengan mengikuti strategi ini, Anda dapat menonaktifkan akun Facebook Anda dari ponsel Anda secara singkat. Adapun cara menonaktifkan FB dari browser di laptop atau PC bisa cek di bawah ini.

Cara Menonaktifkan Akun FB di PC/Laptop

  1. Proses menonaktifkan akun FB dari browser di PC atau laptop sangat sederhana. Anda dapat mengikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini:
  2. Buka Browser dan masuk ke Facebook, lalu buka bagian ‘Pengaturan dan Privasi’.
  3. Setelah itu Klik Pengaturan dan klik ‘Informasi Facebook Anda’.
  4. Anda akan melacak pilihan ‘Penonaktifan dan Penghapusan’. Pilih ‘Nonaktifkan Akun’, lalu klik ‘Lanjutkan ke Penonaktifan Akun’ dan ikuti petunjuk untuk mengonfirmasi.
  5. Jika Anda masih mengalami kesulitan, Anda dapat memeriksa langsung di halaman Facebook Bantuan otoritas: Bagaimana cara menonaktifkan akun Facebook saya secara singkat? facebook.com/help/214376678584711

Bagaimana Cara Mengaktifkan Kembali Akun Facebook?

Jika Anda yakin harus kembali menggunakan akun Facebook yang dinonaktifkan sebentar, Anda dapat memulihkannya dengan mudah. Cukup buka aplikasi Facebook atau masuk ke Facebook melalui browser di PC dan masuk dengan alamat email yang Anda gunakan sebelumnya.

Hal penting yang perlu diperhatikan adalah Anda harus memiliki opsi untuk login ke email atau nomor ponsel yang digunakan untuk daftar Facebook masih dinamis, karena akan ada antarmuka penegasan untuk proses mengaktifkannya kembali.

Related posts