Cara mengaktifkan dan mematikan pemberitahuan push di iPhone dengan mudah

caramesin.com-Berkomunikasi di era digital ini sangat mudah dilakukan. Adanya teknologi jaringan internet memungkinkan banyak orang untuk berinteraksi secara digital dengan cepat tanpa batasan waktu dan tempat. Selain itu, sistem media sosial memiliki potensi besar untuk dapat memberikan informasi dan interaksi kepada pengguna semua perangkat.

Banyak perangkat yang dapat digunakan untuk berkomunikasi. Umumnya, jenis perangkat yang digunakan orang adalah smartphone. Ya, smartphone saat ini banyak membantu orang untuk terhubung dengan dunia luar. Bahkan smartphone memiliki teknologi untuk multitasking.

IPhone adalah salah satu smartphone paling populer di dunia. Smartphone yang dikembangkan oleh Apple of America ini memiliki kemampuan perangkat kelas atas. Berkat teknologi terkini, iPhone dapat digunakan dengan cepat dan mudah untuk mengakses berbagai aplikasi. Apple sebagai produsen utama iPhone dengan sistem operasi dan nama iOS. Saat ini sistem operasi tersebut sudah mencapai edisi keenam belas atau biasa dikenal dengan iOS 16. Dalam sistem operasi, pengguna mendapatkan berbagai fitur berguna yang dapat digunakan. Tentunya tujuannya agar karyawan bisa bekerja dengan cepat. Salah satu fitur iPhone iOS adalah push notification atau pemberitahuan push. Fitur ini dibangun ke dalam sistem operasi yang memungkinkannya memberikan pemberitahuan tentang informasi tertentu. Iklan sering digunakan untuk menampilkan pesan pop-up atau pengumuman tentang berita sebuah situs web.

Pemberitahuan push sangat berguna bagi orang-orang dengan layanan digital tingkat lanjut. Fitur ini dapat digunakan untuk bisnis online, eksekutif, dan pengguna chat. Namun, beberapa pengguna terganggu oleh entry level. Terutama seseorang yang ingin bersantai, tentu saja pop-up itu sangat menyakitkan.

Dan jangan khawatir, bagi Anda yang menggunakan iPhone, Anda dapat mengatur notifikasi untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya. Jadi bagaimana? Dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (21/10), kali ini techno.id akan memberikan cara mudah untuk menonaktifkan push notification di iPhone.

See also  Trailer Game Wild Hearts Menampilkan Karakuri Dan Makhluk Baru

Cara mengubah pengaturan tampilan.

1. Silakan gunakan ikon roda gigi untuk membuka pengaturan perangkat.
2. Kemudian klik opsi Notifikasi.
3. Pilih bagaimana Anda ingin notifikasi muncul di layar kunci:
4. Hanya tampilkan jumlah posting: klik Baca.
– Periksa status tumpukan dan tumpukan dari aplikasi: Ketuk Tumpukan. – Periksa notifikasi dalam daftar: Klik Daftar.
5. Kemudian, untuk menjadwalkan demo, klik Jadwalkan Intisari, dan aktifkan intisari terjadwal.
6. Kemudian, untuk memilih kapan Anda ingin melihat pratinjau pemberitahuan, klik Tampilkan pratinjau, pilih opsi: Selalu, Saat dibuka, atau Tidak pernah.
7. Pengguna dapat memberikan pengaturan aplikasi di bawah jenis notifikasi dan mengaktifkan atau menonaktifkan akses notifikasi.
8. Klik notifikasi, dan pilih cara Anda ingin mengatur notifikasi:
– Otomatis: Peringkat aplikasi dikelompokkan menurut kriteria yang digunakan dalam aplikasi, seperti berdasarkan topik.
– Berdasarkan aplikasi: Semua level aplikasi dikelompokkan. – Mati: Mematikan agregasi.

Cara mengatur dan mematikan level entri berdasarkan lokasi.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menerima pemberitahuan ketika mereka mencapai lokasi tertentu. Fungsi ini dapat digunakan untuk memanggil seseorang jika mereka sampai di sana. Berikut cara menyiapkan fitur tampilan:

1. Harap jangan masuk ke menu pengaturan perangkat.

2. Pilih Privasi & Keamanan.

3. Ketuk opsi Layanan Lokasi.

4. Kemudian nyalakan lokasi.

5. Ketuk aplikasi (jika muncul dalam daftar), lalu pilih apakah Anda ingin berbagi lokasi saat menggunakan aplikasi.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengubah pengaturan pemberitahuan push di iPhone. Mudah bukan. Perlu dicatat bahwa metode ini hanya dapat digunakan untuk iOS 16. Semoga berhasil!

Related posts