Cara Membuat Bola Coklat Roti Marie

caramesin.com-Roti marie bola coklat rasa snack cakenya enak banget karena dibalut coklat dan susunya terasa pas di gigit, apalagi teksturnya yang lembut karena menggunakan bahan biskuit dari puree marie cake dan kita tahu itu marie . kuenya sangat lembut saat dicampur dengan air.

Ada juga bola-bola coklat di roti yang terbuat dari bahan kue romaine dan rasanya sama – sama, tapi itulah yang disukai ibu dan keluarga. Dan disini selain memasak, saya akan memberikan resep membuat roti marie bola coklat hanya menggunakan bahan roti marie.

Bahan-bahannya sangat sederhana, karena kepik sendiri sangat enak, apalagi jika ditambah dengan susu dan coklat yang dibuat kali ini.

Bahan:
sekaleng susu kental manis
± 90 gr meise
1 bungkus mari cake ukuran besar (diparut)
Coklat batangan (lelehkan)
Cara membuat bola-bola coklat Marie’s Bread
Marie, haluskan kue hingga tingkat kehalusan sedang dan masukkan ke dalam mangkuk. Tambahkan susu secukupnya dan uleni sampai hampir tercampur – membentuk adonan kue.
Kemudian bentuk adonan kue marie yang sudah di uleni tadi menjadi bentuk bulat dan sesuaikan ukurannya dengan selera. dan dimasukkan ke dalam wadah.
Lelehkan cokelat batangan dan taburkan cokelat leleh di atas kue marie yang sudah dibentuk sampai benar-benar tertutup.
Kemudian taburi tepung maizena hingga merata. Kemudian letakkan di piring baru dan masukkan ke dalam lemari es selama ± 30 menit.

Sangat mudah dan sederhana, nikmati bola kue marie coklat leleh saat sudah beku dan makan selagi kue masih dingin, karena kue coklat ini sebaiknya dimakan dalam keadaan dingin, selamat mencoba.

See also  [Link Video Viral] Portal Zacarias Raissa Rezende e Portal Zacarias Raissa Sotero

Related posts