Berikut alasan PPnBM Pajero Sport tidak masuk dalam program khusus MMKSI

caramesin.com-Pajero Sport disebut-sebut sangat padat Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) dan menimbulkan kekecewaan di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Alasan Pajero Sport tidak masuk PPnBM adalah karena tidak didaftarkan ke penerima PPnBM intensif oleh pemerintah dan MMKSI Pajero Sport tidak memenuhi 60 persen komponen lokal.

Naoya Nakamura selaku presiden dan CEO MMKSI juga menanggapi calon pelanggan Pajero Sport yang tidak mendapatkan PPnBM dengan benar.

“Kami kecewa Pajero Sport tidak masuk dalam daftar intensif PPnBM karena komponen lokal tidak terpenuhi, tapi MMKSI juga berusaha mengembangkan komponen lokal sesuai regulasi pemerintah,” kata Naoya Nakamura.

“Kami di MMKSI mohon maaf kepada calon konsumen karena Pajero Sport tidak masuk dalam daftar PPnBM dan merupakan upaya MMKSI untuk meluncurkan program khusus untuk Pajero Sport,” lanjut Naoya. Nakamura. Peraturan pemerintah tersebut adalah Keputusan Menteri Perindustrian Republik Indonesia No. 39 Tahun 2021 yang secara intensif mengadopsi PPnBM harus mencapai komponen lokal minimal 60 persen.

Sesuai dengan peraturan pemerintah, MMKSI telah membuat program khusus terkait Pajero Sport dengan menambahkan komponen lokal secara berkala untuk memenuhi persyaratan pemerintah.

MMKSI juga meluncurkan program penjualan khusus Pajero Sport sebagai insentif mandiri bagi perusahaan kepada konsumen.

See also  5 Cara mematikan laptop error tanpa risiko, tekan 2 tombol keyboard

Related posts