Benelli Motobi 152 Motor Klasik Penghancur Pasaran, Harga Paling Murah DikelasnyaBenelli Motobi 152 Motor Klasik Penghancur Pasaran, Harga Paling Murah Dikelasnya

Benelli-Motobi-15

caramesin.comMotobi 152, motor vintage terbaru dari Benelli Indonesia, baru saja dirilis dan siap bersaing di pasar kategori motor vintage Cafe Racer.

Motor ini mengancam posisi Yamaha XSR yang sudah cukup lama merajai pasar motor klasik meski masih tergolong baru di pasar otomotif Indonesia.

Motor klasik dengan fitur terbaru Motobi 152 ini sangat terjangkau harganya hanya berkisar 20 jutaan saja.

Berikut spesifikasi lengkap Motobi 152 yang diambil dari PortalKotamobagu. tautan com ke situs web resmi Benelli Indonesia.

Ini memiliki tampilan motor Cafe Racer yang khas, lengkap dengan headlamp bulat yang dapat dikenali. Sayangnya, lampunya masih menggunakan bohlam hologen ketimbang LED.

Untuk mempertahankan tampilan klasiknya, motor ini juga memiliki dashboard dengan stang chrome yang pendek dan lebar.

Berikut seluruh spesifikasi Motobi 152 yang dikutip dari PortalKotamobagu.com yang ditautkan ke situs resmi Benelli Indonesia.

Ini memiliki tampilan motor Cafe Racer yang khas, lengkap dengan headlamp bulat yang dapat dikenali. Sayangnya, lampu tetap menggunakan bohlam hologen ketimbang LED.

Selain itu, motor ini memiliki dashboard dengan stang chrome yang pendek dan lebar untuk mempertahankan tampilan klasiknya.

Berikut seluruh spesifikasi Motobi 152 yang dikutip dari PortalKotamobagu.com yang ditautkan ke situs resmi Benelli Indonesia.

Headlamp bulatnya yang khas memberikan tampilan motor Cafe Racer. Namun sayangnya, bohlam hologen, bukan LED, masih digunakan pada lampu.

Dasbor motor ini juga dilengkapi stang krom pendek lebar untuk mempertahankan tampilan klasik.

Bagian belakang juga dilengkapi stop lamp bulat kecil dan tambahan lampu sein kecil yang memanfaatkan bola lampu. Bahkan saat ingin menunggang tawon, penutup ekornya bisa dilepas.

Dari segi kaki-kaki, Benelli Motobi 152 memiliki suspensi depan teleskopik dengan tambahan karet untuk memberikan tampilan yang lebih tradisional.

See also  ETH RONALDO NGAMBEK CABUT DARI LAPANGAN SEBELUM LADA DI MULAI

Pegas koil teleskopik dengan peredam oli digunakan pada suspensi di belakang.

Velg spoked dengan ukuran ban depan dan belakang 110/80-17 yang identik adalah fitur yang paling menarik.

Drum digunakan di belakang dan cakram di depan untuk sistem pengereman.

Benelli Motobi 152 menggunakan mesin 149cc, 1 silinder, 4 langkah, 2 katup untuk tugas yang berhubungan dengan dapur. Mesin ini masih berbasis karburator dan belum dipasangi sistem injeksi.

Mesin ini memiliki torsi maksimal 11,1 Nm pada 6000 rpm dan output tenaga 8,4 kW pada 8000 rpm.

Sepeda motor klasik dengan fitur terbaru Benelli Motobi 152 ditawarkan untuk dijual di wilayah Jakarta seharga 24 juta Rupiah.

Yamaha XSR, yang telah lama berada di pasar sepeda motor antik, terancam oleh Motobi 152.

Penggemar motor antik Cafe Racer kini memiliki pilihan alternatif yang lebih terjangkau dan berkualitas berkat Motobi 152. ***.

Related posts