Astrea Grand Modif Simple: Ini 4 Ide yang Bisa Dipakai, Tunggangan Dijamin Ganteng

caramesin.com-Berbagai jenis motor klasik akhir-akhir ini kembali digemari karena nilai estetika dan tampilannya yang unik. Sebut saja Astria Grand, motor generasi awal dari Honda ini semakin diminati karena kreativitas modifikasi yang dilakukan. Tapi bagaimana jika Astria Grand yang sederhana itu dimodifikasi? Akankah motor ini tetap terlihat keren?

Untuk memberikan sedikit inspirasi atau ide sederhana tentang modifikasi motor klasik ini, Anda bisa menyimak beberapa poin di bawah ini. Semoga ini adalah kreasi yang nyaman dan menyenangkan!

1. Pasang Semua Bagian Body Asli

Motor ini sudah diolah aspal sejak tahun 1981 dan memiliki body original yang klasik. Spatbor depan kiri dan kanan, spatbor model lama dan lampu depan persegi menambah tampilan klasik dan retro.

Jika memungkinkan, coba pasang semua bagian bodi asli Asria Grand sebagai dasar ubahan yang dilakukan. Ini akan mengembalikan identitas sepeda yang sebenarnya.

2. Pasang Rak Barang, Perlengkapan Kuno di Setiap Motor Lawas

Jika Anda masih ingat, salah satu fitur dari hampir setiap sepeda tua adalah rak bagasi. Ya, rak besi dengan penjepit biasanya dipasang untuk membawa file dan barang lainnya, sehingga lebih mudah untuk bermanuver.

Anda dapat melakukan perubahan hanya dengan memasang unit ini di sepeda Astrea Grand Anda. Tidak hanya memberikan perasaan estetis, tetapi juga dapat digunakan sebagai fungsi.

3. White Sidewall? Terdengar Keren

Anda dapat menambahkan dinding samping berwarna putih pada roda sepeda untuk memberikan tampilan klasik. Seperti yang Anda lihat, velg sepeda motor dengan aksen putih di bagian tepinya terlihat sangat ringan. Anda dapat pergi ke bengkel mode untuk meminta ban tambahan. Model karet ini digunakan pada awal abad kedua puluh karena bahan karet karbon hitam hanya digunakan pada tapak karet.

See also  Yamaha Mengeluarkan Motor Sport Retro Terbaru Yamaha XSR 155 Dengan Desain Gahar

4. Shockbreaker Model Baru

Untuk menambah kesan modernitas, Anda bisa menonjolkan model baru peredam kejut dengan tabung gas. Add-on ini mungkin terlihat seperti tampilan klasik yang ingin Anda kenakan, tetapi akan terlihat menarik jika warnanya tepat.

Setidaknya ada empat ide sederhana Astrea Grandmodif yang bisa dihadirkan. Apakah Anda punya ide lain? Anda dapat menulis komentar berikut dan membaginya dengan pembaca lain!

Related posts