Apple Kini Sebar Undangan, iPhone 14 Rilis

caramesin.com – Apple Sebar Undangan, iPhone 14 Rilis?Apple akhirnya mengkonfirmasi bahwa perusahaan pengembang elektronik dan perangkat lunak itu akan mengadakan acara pada 7 September 2022 waktu setempat. Disebut Apple Event, acara tersebut akan digelar di kantor pusat Apple di Cupertino, California, Amerika Serikat, di Steve Jobs Theatre. Banyak yang menduga peristiwa ini menjadi sinyal kuat bagi peluncuran iPhone 14, AirPods, Apple Watch, atau bahkan chipset M2 yang disebut-sebut sebagai prosesor tercepat di dunia.

iphone 14

Apple memulai pengumumannya dengan video berdurasi lima detik di halaman Twitter-nya. Video tersebut berlatar belakang hitam dengan animasi mirip sekumpulan bintang yang membentuk logo Apple (apel yang digigit) dan menjadi simbol “cinta”. Hingga hari ini (25/08), diperiksa tim Digital Bisa, cuitan tersebut telah dilihat 4,3 juta kali dan disukai 46.000 orang.

Nantinya, acara tersebut akan disiarkan langsung dari situs resmi Apple dan YouTube. Sementara itu, bagi penonton Indonesia yang ingin menonton juga, acara yang dijadwalkan ulang akan berlangsung pada 8 September 2022 pukul 12:00 WIB.

Saat itulah perusahaan memiliki tradisi meluncurkan iPhone setiap bulan September. Namun, masyarakat belum mengetahui produk apa yang akan dihadirkan kali ini. Jika memang benar iPhone 14 akan dirilis bulan depan, para penggemar produk tersebut harus siap merogoh kocek mulai dari sekarang.

Smartphone tersebut rencananya akan diproduksi dalam tiga versi, yakni iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Tidak banyak perubahan yang signifikan dibandingkan dengan “seri biasa”. Namun, pada versi Pro ada terobosan baru dalam hal otak yang lebih mumpuni, yakni chip A16, resolusi kamera, hingga menghilangkan poni layar untuk kamera depan.

See also  Ada Banyak Kegunaan Saat Menggunakan Aplikasi Qris Saat Ini

Related posts