Anak Dedi Mulyadi Tak Setuju dengan Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika? Maulana Akbar: Doa Semesta Menj,

caramesin.com – Benarkah Anak Dedi Mulyadi Tak Setuju dengan Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika? Maulana Akbar: Doa Semesta Menj,Benarkah putra Dedi Mulyadi, Maulana Akbar, tidak setuju dengan gugatan cerai Anne Ratna Mustika?

Dedi Mulyani

Maulana Akbar meminta dukungan dengan menyerukan petisi universal untuk menjaga. Berikut lebih banyak data.

Maulana Akbar adalah anak pertama dari pasangan Dedi Mulyadi dan istrinya Anne Ratna Mustika. Pasangan ini menimbulkan kegemparan setelah gugatan perpisahan Anne.

Netizen bertanya-tanya mengapa istri Dedi Mulyani ini menggugat pisah dari oknum ini dari DPR RI, padahal Anne Ratna Mustika adalah Pejabat Purwakarta.

Sebelum terlibat dengan Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi juga menjabat sebagai Pejabat Purwakarta. Bahkan Dedi menjabat selama dua periode.

Sempat maju menjadi Cawagub Jawa Barat namun gagal menghentikan perjuangan orang yang kerap disapa Kang Dedi itu.

Sosok yang dinamis dalam aktivitas berbagi di Instagram @dedimulyadi71 ini sebenarnya sudah memenuhi syarat untuk menjadi insan DPR RI sejak 2019.

Putranya, Maulana Akbar, juga berpartisipasi dalam politik seperti ayahnya. Namun, unggahan barunya membuat netizen curiga.

Maulana Akbar seolah memberi isyarat bahwa dirinya sedih atas gugatan cerai ibunya.

Anne Ratna Mustika mengajukan gugatan pisah dari Dedi Mulyadi dan perkaranya telah didaftarkan di Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk pada tanggal 19 September 2022.

Benarkah putra Dedi Mulyadi tidak setuju dengan gugatan cerai Anne Ratna Mustika?

Pada 22 September 2022, Maulana mentransfer foto ayahnya bersama saudara perempuannya dengan subtitle, “Aroma abadi, aroma asli”.

Seolah masih belum bisa menerima sepenuhnya kabar itu, Maulana Akbar pun mentransfer foto bersama Dedi Mulyadi dengan tulisan ‘Permohonan untuk alam semesta’.

See also  Cara Menghilangkan Kantong Mata dan Lingkaran Hitam

Netizen yang penasaran dengan alasan Anne Ratna Mustika mengajukan gugatan pisah dari Dedi Mulyadi pun turut bersimpati.

“Menyedihkan dan menangis mendengar berita itu,” komposisi kamu *** e.

“Doa terbaik untuk keluarga,” tambah sf***i.

“Lihatlah senyum ayah yang membosankan seperti senyum yang dipaksakan,” tulis sa***a.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan yang bagus mengapa Anne Ratna Mustika mengajukan gugatan pisah dari Dedi Mulyadi.

Diberitakan Aksara Jabar, sidang perdana gugatan cerai Anne Ratna Mustika terhadap Dedi Mulyadi akan berlangsung pada 5 Oktober 2022.***

Related posts