Ada 897 Mobil Melaporkan Banyak Tanah Yang Tertimbun Akibat Gempa Di Cianjur

 

Ada 897 Mobil Melaporkan Banyak Tanah Yang Tertimbun Akibat Gempa Di Cianjur
Sejumlah petugas gabungan mengevakuasi mobil yang jatuh ke jurang karena terbawa longsor akibat dampak gempa di Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022). Menurut data Pemerintah Kabupaten Cianjur akibat guncangan gempa berkekuatan magnitudo 5,6 membuat jalan raya Puncak-Cianjur, Cugenang longsor dan menyebabkan delapan mobil tertimbun material longsor. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/tom.

caramesin.com – Ada 897 Mobil Melaporkan Banyak Tanah Yang Tertimbun Akibat Gempa Di Cianjur, Sebanyak 897 kendaraan dilaporkan tertimbun longsor di Kecamatan Cugeunang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kerusakan terjadi setelah Cianjur dan sekitarnya diguncang gempa bermagnitudo 5,6 pada Senin (21/11/2022).

Sejauh ini warga melaporkan ada 897 mobil yang terkubur dan tidak dibawa keluar, kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau lokasi kecelakaan. taman di cugeunang, Senin malam.
Belum diketahui jenis kendaraan apa yang terkubur di tempat pembuangan sampah tersebut. Ridwan hanya menyebut salah satunya adalah kendaraan angkutan kota. Pada Senin malam, unit cadangan yang dikerahkan tidak dapat mengeluarkan kendaraan yang terkubur dari tanah. Untuk itu Ridwan Kamil meminta impor alat bersama untuk proses ekspor ini.

Sementara itu, Kapolda Jabar, Irjen Suntana, yang terlibat dalam penyelidikan di lokasi kecelakaan, mengatakan kepada timnya untuk bekerja cepat guna mengevakuasi para korban dengan alat baru, manipulasi pikiran bisa dilakukan dengan cepat, sehingga semuanya bisa disimulasikan ujarnya sebagai informasi, kerusakan akibat gempa membuat bus dari Cipanas ke Puncak dipindahkan.

 

See also  Kerangka Proposal: Manfaat, Urutan, dan Cara Membuatnya

Related posts