Sinopsis Ikatan Cinta: Abimana Makin Menjadi-jadi, Kini Ia Memanfaatkan Elsa untuk Menjatuhkan Aldebaran

caramesin.com – Kamis 17 November 2022 sinetron Ikatan Cinta akan membahas tentang tipu muslihat Abimana yang menghancurkan apa yang sedang dijalankan Aldebaran saat ini.

IC

Abimana sepertinya terus memanfaatkan Elsa, tante Andin untuk mengalahkan musuhnya, bukan Aldebaran. Hal itu terlihat dari bocoran yang diberikan Rendy, asisten kepala sekaligus rekan Aldebaran. Rendy memberi tahu kepala suku apa yang salah dengan Abhimana. Ternyata Rendy mengetahui bahwa Fajar adalah laki-laki Abimana. Padahal Fajar lah yang membantu Aldebaran saat mencari Andin saat istri tercintanya diculik. Fajar sendiri diketahui bekerja sebagai penjelajah yang disewa Aldebaran untuk mencari Andin. Tapi siapa sangka kalau Fajar benar-benar dari Abimana. Kini, Elsa adalah pintu masuk Abimana untuk mempelajari semua tentang Aldebaran dan perusahaannya.
Abimana yang punya dendam lama terhadap Aldebaran tidak ingin membiarkan Aldebaran terus sukses dan sukses dalam bisnisnya. Apalagi sebelum itu, Sienna yang seharusnya menjadi brand ambassador Maha Ratu ditolak dan ditolak oleh Andin.

Inilah sebabnya Abimana memanfaatkan Elsa untuk melakukan kejahatannya di Aldebaran. Lantas apa sebenarnya yang akan dilakukan Abimana? Jadi apa cerita selanjutnya? Nantikan serial sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap malam pukul 20.00 WIB. WIB di saluran TV RCTI dan layanan siaran RCTI+.

Related posts