Pola Double Top Saham dan Ini Cara Membacanya

Pola Double Top Saham dan Ini Cara Membacanya

caramesin.com – Contoh saham dua kali lipat teratas adalah salah satu pola paling terkenal untuk dipelajari. Terutama untuk teman-teman yang sebenarnya adalah pedagang. Strategi ini tidak begitu sulit, hanya perlu dicermati.

Kami akan memahami secara lebih rinci apa sebenarnya contoh ganda teratas dalam saham. Apalagi bagi Anda yang membutuhkan keuntungan ideal di pasar modal secara konsisten. Kami bergabung dengan berbagai sumber dan pengalaman yang kami rasakan.

Pattern Saham dan Maknanya

Pola di saham sebenarnya adalah jenis kesan psikologis pasar yang terjadi berulang kali. Jadi ini membentuk teori yang menyimpulkan jika desain An terjadi, itu berarti stok akan seperti itu.

Contoh ini diilustrasikan melalui grafik atau grafik yang dapat Anda pantau melalui aplikasi saham yang dimiliki oleh sekuritas. Atau sebaliknya jika Anda butuh yang gratis dan bagus, Anda bisa melihat-lihat di tradingview.com. Cukup gunakan layar lebar untuk lebih menghargainya.

Ternyata ada banyak pola yang bisa dipelajari, tetapi seperti yang akan kita lihat, pasangan ini penting untuk dipahami oleh para trader. Di antara yang telah kami periksa adalah kepala dan bahu pada koneksi ini. Juga satu lagi adalah contoh atas saham dua kali lipat.

Seringkali teknik terkenal ini lebih luar biasa daripada pola pemahaman lainnya. Penerbit untung, untuk alasan apa malah turun. Ternyata ada pola khusus yang sudah menunjukkan, hanya saja kita tidak jeli melihatnya.

Pola Double Top Saham

Contoh atas saham dua kali lipat sebenarnya berarti itu cukup mudah. Untuk lebih spesifiknya ada dua puncak yang terlihat jelas pada grafik saham. Kedua puncak ini bisa menjadi luar biasa, atau cacat baik di kaki, atau di puncak.

Pikirkan Anda melihat dua gunung seperti yang kita lukis di masa kecil. Itu adalah contoh saham dua kali lipat teratas. Jika digambarkan seperti huruf W terbalik. Bukan huruf M, karena garis huruf M di bagian bawah tidak dicetak miring. Lebih jelas bisa lihat gambar.

Meski bentuknya tidak sempurna, ingat saja bentuknya menyerupai huruf W terbalik. Kecuali jika puncak lainnya terlalu tidak rata dengan puncak lainnya. Itu berarti itu bukan puncak ganda.

Arti Double Top Pattern

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan contoh saham rangkap dua? Contoh atas dua kali lipat menunjukkan desain pembalikan ke bawah. Artinya, ketika sebuah saham dalam trend bullish, maka akan tertahan di salah satu resistance, kembali sedikit, kemudian naik lagi tertahan di puncak yang sama tetapi tidak break, artinya tidak cukup kuat untuk mendaki.

Dalam posisi ini Anda lebih baik melakukan penjualan. Karena jika tidak laku berarti akan mengalami pembalikan ke bawah. Turun. Dari awal akan membuat untung, rugi jika tidak jeli dengan contoh dua kali lipat diatas.

Secara psikologis hal ini terjadi karena ketika di urutan pertama ada dua tipe trader. Jenis pertama adalah orang yang realistis, jangan repot-repot menunggu resistance break, jual saja karena sekarang ada penambahan modal. Kemudian akan mengalami fase peluruhan pertama.

Kemudian masih ada trader yang ingin menembus resistance tersebut, sehingga terjadilah gathering kecil-kecilan. Naik sedikit. Tapi lebih banyak orang yang sekarang merasa, saham ini belum tentu naik, lebih baik saya menjualnya. Kemudian ada pembalikan lebih lanjut ke tren bearish.

Double Bottom Pattern

Saat ini kebalikan dari contoh saham dua kali lipat atas adalah contoh dasar dua kali lipat. Jika bentuk grafik ini ideal W atau mirip dengan huruf W. Dan itu berarti ada pembalikan setelah pembusukan.

Contoh dasar rangkap juga berarti keadaan jenuh jual para pedagang atau investor di pasar modal. Ini menciptakan situasi di mana semakin sedikit individu yang menjual, dan resistensi pembelian dimulai.

Kemudian ada tanda pembalikan. Jika contoh saham twofold top adalah tanda jual, maka contoh twofold base adalah tanda yang tepat bagi trader untuk mulai memasukkan saham.

Keahlian Swing Trader

Kemampuan untuk membaca dengan teliti contoh saham dua kali lipat diperlukan terutama bagi mereka yang berada di adegan pertukaran. Dimana berdagang saham merupakan profesi yang digeluti dalam aktivitas sehari-hari.

Lebih khusus lagi bagi mereka yang memiliki jenis swing broker. Yaitu menukar waktu dari minggu ke bulan, tetapi tidak lebih dari satu bulan. Karena mereka mengeksploitasi perubahan biaya yang digambarkan dalam grafik yang menunjukkan kondisi psikologis.

Idealnya pertukaran sekolah dunia ini bermanfaat bagi Anda, dan saham Anda selalu hijau royo. Tetap semangat berinvestasi.

Related posts