MSI Pastikan Motherboard X570 Padir Di Indonesia

caramesin.com – MSI pastikan Motherboard X570 hadir di Indonesia,MSI pasti akan memperkenalkan motherboard X570. Ini adalah seri motherboard terbaru yang diperkenalkan oleh MSI di ajang Computex 2019.

MOTHERBOARD
MSI dipastikan akan membawa jajaran motherboard terbarunya, MSI X570, ke Indonesia. Motherboard ini sebenarnya pertama kali diperkenalkan pada acara Computex 2019 di Taiwan.

Di Indonesia, MSI menawarkan beberapa model yakni MEG X570 Divine, Prestige X570 Creation, MEG X570 ACE, MPG X570 Gaming Pro Carbon Wifi, MPG X570 Gaming Edge Wifi, MPG X570 Gaming Plus dan X570-A Pro. “Ini beberapa fitur MSI. Dulu hanya Arsenal, Performa dan Antusiasme. Sekarang sudah berubah menjadi MEG, MPG dan MAG,” ujar Teddy Wiranata, Channel Sales MSI Indonesia.

Tentu saja, semua motherboard X570 ini mendukung solusi Lightning Gen 4, termasuk slot PCIe dan M.2 untuk bandwidth 64GB/dtk. Belum lagi fitur baru bernama Frozr Heatsink juga telah disematkan. Fitur ini dilengkapi dengan heatsink bantalan bola ganda yang dipatenkan dan kipas untuk kekuatan ekstra.

Fitur Forzr Heatsink kemudian dipadukan dengan teknologi Propeller Blade untuk meningkatkan aliran udara, menurunkan tingkat kebisingan dan teknologi Zero Frozr yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan berdasarkan suhu chipset agar sesuai dengan preferensi pribadi pengguna.

Teddy sendiri memaparkan keunggulan motherboard MSI X570 dengan tiga kunci utama yaitu Tornado, Lightning dan Earthquake.

“Masing-masing motherboard X570 kami memiliki kipas. Di sanalah kipas ini digambarkan sebagai angin puting beliung. Dan Lightning, kita tahu bahwa X579 memiliki kecepatan yang sangat tinggi Gen 4. Gempa ini disertai dengan peningkatan Core Boost yang lebih baik dengan IR Digital VRM

MOTHERBOARD MSI

X570 Divine akan menjadi andalan MSI hari ini. Motherboard ini memiliki layar kecil yang digunakan untuk mengontrol sistem motherboard. Motherboard ini memiliki 3 slot M.2 dan mendukung enam slot SATA untuk ekspansi memori. X570 Divine juga dilengkapi dengan 4 slot RAM DDR4 yang mendukung kapasitas hingga 128GB. MSI X570 tidak hanya ditujukan untuk kelas gaming, tetapi juga mewakili motherboard khusus untuk desainer interior. Ini adalah motherboard pertama yang diperkenalkan oleh MSI untuk desainer interior.

Di sini, alas tiang baru Indonesia adalah alas bagi para desainer interior. Ini adalah motherboard terbaru kami yang pertama kali muncul di Indonesia untuk desainer interior, Prestige X570 Creation. kata Teddy.

Tidak hanya itu, MSI juga telah memperkenalkan motherboard X570-A Pro yang merupakan bagian dari jajaran motherboard profesional khusus untuk desainer interior. Sayangnya, MSI belum mengumumkan berapa harga yang akan ditawarkan untuk masing-masing motherboard tersebut. Seperti kisaran notebook, harga akan diumumkan pada bulan Agustus.

Related posts