Link NGL Anonymous Instagram, Simpan di Bio Sekarang!

Link NGL Anonymous Instagram, Simpan di Bio Sekarang!

caramesin.com – Link NGL Anonymous Instagram, Simpan di Bio Sekarang!Tautan Ngl telah banyak disebutkan baru-baru ini oleh pengguna media sosial. Terutama pengguna aplikasi Instagram.

Ini karena aplikasi Ngl link Anonymous menyediakan ruang tanya jawab anonim yang digunakan di aplikasi Instagram.

Lalu bagaimana cara kerja aplikasi link Anonymox Ngl? Berikut sedikit ulasan tentang aplikasi ini. Beberapa hal diringkas secara praktis. Nah kalau kamu masih bingung dengan Ngl Link Anonymous, kamu bisa mendengarnya seperti ini:

Ngl Link Anonymous

Ternyata, ada ruang tanya jawab anonim di aplikasi Instagram Ngl Anonymous. Prosedurnya sangat sederhana. Anda dapat memposting cerita tanya jawab di Instagram. Kemudian orang yang melihatnya bisa mengisi kolom tersebut.

Sederhananya, Ngl Anonymous adalah aplikasi yang dirancang untuk memudahkan pengguna mengirim pesan rahasia kepada pengguna tanpa harus mengkhawatirkan identitas pengirim. Sebelum Ngl Anonymous dimungkinkan untuk menggunakan lokasi rahasia dan prosedurnya hampir sama.

Karena aplikasi ini banyak dibicarakan karena Instagram sendiri tidak menawarkan fitur seperti Ngl Anonymous.

Faktanya, Instagram menawarkan fungsionalitas Tanya Jawab, tetapi nama pengirim masih terlihat oleh pembuat kolom Tanya Jawab.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu Anda mendapatkan jawaban yang jujur. Ini berpotensi besar karena identitas pengirim tidak terlihat lagi oleh pembuat kolom. Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store atau App Store resmi. Aplikasi ini juga tidak berbayar atau bisa dibilang gratis bagi siapa saja yang ingin menggunakannya.

Cara Menggunakan Ngl link Anonymous

Jika Anda masih tidak tahu cara menggunakan aplikasi Ngl Anonymous, inilah yang dapat Anda lakukan:

  1. Pertama pastinya anda wajib memiliki aplikasi ngl anonymous terlebih dahulu
  2. Buka aplikasi dan klik pada bagian tombol “Get Question”
  3. Masukkan user Instagram anda dan klik “done”
  4. Setelah anda klik “done anda akan mendapatkan link yang nantinya bisa anda shara melalui story instagram anda.

Anda bisa langsung melihat pesan masuk melalui link yang Anda sebarkan. Untuk menemukan jawabannya, Anda dapat kembali ke aplikasi Ngl Anonymous dan membuka bagian “Inbox” dari aplikasi Ngl Anonymous.

Related posts