5 rekomendasi teratas untuk penyedot debu untuk menghilangkan debu!

caramesin.com-Penyedot debu adalah salah satu alat yang digunakan untuk membersihkan mobil. ​​​​​​Jika Anda menggunakan penyedot debu yang biasa digunakan di rumah, Anda jelas memiliki sedikit masalah.

Karena ukurannya yang begitu besar, sehingga ada beberapa tempat yang sulit dijangkau. Untuk ini, ada baiknya jika Anda menggunakan penyedot debu di dalam mobil. Sebenarnya tidak ada banyak perbedaan. Namun penyedot debu mobil memiliki ukuran yang lebih ringan dan praktis, sehingga bisa juga masuk ke detail. Ada banyak penyedot debu mobil di pasaran saat ini.

Rekomendasi terbaik untuk penyedot debu mobil

Penyedot debu mobil memiliki fungsi yang sangat penting untuk menghilangkan debu. Ya, jika mobil Anda berdebu, tentu akan menimbulkan ketidaknyamanan. Bahkan debu dapat menyebabkan kerusakan pada beberapa komponen. Alhasil, pemilik mobil sangat disarankan untuk membersihkan kabin mobilnya. Agar debu tidak menjadi kotoran yang keras. Agar efektif, Anda bisa menggunakan penyedot debu mobil, di mana penyedot debu ini khusus digunakan untuk membersihkan mobil.

Ada banyak merk vakuum mobil yang beredar di pasaran saat ini yang murah dan tentunya sangat efektif membersihkan debu. Artikel ini akan membahas rekomendasi penyedot debu mobil terbaik untuk dipilih. Jadi baca sampai akhir artikel. Nah, selamat membaca, ya.

Penyedot debu mobil Krisbow

Rekomendasi pertama untuk penyedot debu mobil adalah Krisbow Car. Krisbow juga memperkenalkan penyedot debu khusus untuk mobil. Penyedot debu ini memiliki desain yang ringkas dan elegan. Berkat bentuknya yang ringkas, akan mudah disimpan. Dimana bentuknya tidak memakan banyak tempat di dalam kabin mobil. Penyedot debu dari Krisbow ini juga dilengkapi dengan aksesori berupa nozzle pipih.

Dimana nozzle datar ini akan memudahkan Anda untuk membersihkan tempat-tempat yang sulit dijangkau di dalam mobil. Selain itu, mobil Krisbow ini juga memiliki kabel sepanjang 3 meter dan membutuhkan listrik 100W. Anda bisa mendapatkan penyedot debu terbaik dari Krisbow dengan harga sekitar 150.000.

See also  Cara Sembunyikan Aplikasi di HP Android, Aman!

Kenmaster 12V

Penyedot debu mobil lain yang direkomendasikan adalah Kenmaster 12V. Seperti penyedot debu sebelumnya, Kenmaster 12V memiliki ukuran yang ringan dan ringkas.

Jadi, jika Anda mencari penyedot debu, Kenmaster 12V mungkin salah satu yang perlu dipertimbangkan. Berkat dimensinya yang kecil, Anda dapat dengan mudah meletakkannya di dalam kabin mobil. Tidak hanya memiliki ukuran yang ringkas sehingga mudah disimpan, penyedot debu Kenmaster ini sebenarnya hanya memiliki berat sekitar 1.400 gram atau 1,4 kg.

Untuk menggunakannya, penyedot debu terbaik ini membutuhkan listrik 60W melalui kabel sepanjang 2,8 meter. Penyedot debu Kenmaster dijual dengan harga sekitar 97 ribu dan dilengkapi juga dengan aksesori berupa nosel pipih yang akan membantu Anda membersihkan sudut-sudut mobil yang sulit dijangkau.

Penyedot debu Otoheroes dengan lampu LED

Rekomendasi lain untuk penyedot debu mobil adalah penyedot debu Otoheroes dengan lampu LED. Berbeda dengan dua rekomendasi sebelumnya, penyedot debu ini memiliki fungsi LED tambahan. Soal lampu LED, Anda lebih mudah membersihkan area gelap mobil. Yang paling penting adalah lampu LED pada penyedot debu ini bersinar terang dalam gelap.

Keunggulan lain dari vacum cleaner Otoheroes dengan LED ini terdapat dua jenis nozzle yaitu flat suction dan brush. Kedua nozel ini akan membantu Anda membersihkan seluruh bagian mobil.

Selain itu, filter debu sendiri menggunakan jenis filter dengan HEPA (High Efficiency Particulate Air) yang dapat menyaring berbagai jenis polusi udara. Jadi berapa harga penyedot debu ini?

Nah, untuk harga, penyedot debu mobil dengan kabel ini bisa dibilang murah. Artinya harganya sekitar Rp 139 ribu di pasaran. Jadi, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli penyedot debu mobil dari Otoheroes.

See also  Suzuki Swift Teknologi Terbaru Tes Dreive

Fat Otto Hoover

Bolde Oto Hoover adalah penyedot debu mobil lain yang direkomendasikan. Bolde Oto Hoover cocok untuk Anda yang menginginkan penghisap debu mobil jenis basah dan kering. Penyedot debu ini dapat menyerap kotoran dan cairan kering dengan baik.

Penyedot debu ini dilengkapi dengan filter HEPA yang dapat menyaring debu dengan lebih efektif dan efisien. Menariknya, filter HEPA dapat dicuci agar lebih bersih dan hemat.

Daya hisapnya sendiri adalah 3,6 Pa. Sistem filtrasi menggunakan HEPA, yang dapat menyaring partikel kecil hingga ukuran 0,3 mikron. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan dua nozel untuk membersihkan lubang sempit dan karpet.

Penyedot debu mobil Bolde Oto Hoover memiliki berat sekitar 750 gram dan berukuran kecil. Namun, produk ini dilengkapi dengan kabel sepanjang 4,7 meter yang tentunya akan memudahkan pembersihan kabin yang besar sekalipun.

Sangat mudah untuk menghilangkan kotoran, hanya satu klik. Perangkat ini juga ringan, sehingga mudah disimpan. Sedangkan untuk harga, produk ini bisa didapatkan dengan mahar sekitar 132 ribu.

Penghilang Debu Hitam+Decker

Rekomendasi pasti untuk penyedot debu mobil adalah Black + Decker Dustbuster. Berbeda dengan merek yang disebutkan di atas, penyedot debu dari Black + Decker dustbuster ini tanpa kabel dan menggunakan baterai lithium sebagai sumber listrik.

Karena Anda dapat menggunakan dustbuster Black+Decker dengan lebih mudah tanpa kabel. Penyedot debu ini dapat secara efektif menyerap limbah kering dan cair. Baca Juga: Tips Menghindari Helm Kotor dan Berjamur di Musim Hujan

Dimana sebuah produk dengan berat kurang lebih 1.500 gram dapat mengumpulkan baik limbah kering maupun limbah cair. Pengisian baterai hanya membutuhkan waktu 4 jam. Penyedot debu dari Black+Decker ini dapat digunakan selama 15 menit tanpa henti. Harganya juga relatif murah, yakni Rp 375 ribu.

See also  Honda Astrea Kini Mengeluarkan Perfoma Terbaru Nya

Itulah lima rekomendasi penyedot debu mobil dengan manfaatnya masing-masing. Tentunya sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda saat berbelanja, ya.

Related posts