4 Fakta Menarik Drama Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, Going To You At A Speed Of 493 Km

caramesin-com-4 Fakta Menarik Drama Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, Going To You At A Speed Of 493 Km Semakin banyak drama Korea yang bisa ditonton di Disney+, semakin banyak amunisi yang enak untuk ditonton! Belakangan ini, ada juga acara lain yang bertemakan rom-com dengan dasar permainan yang tidak hanya membuatnya antusias dengan kisah romantisnya, tetapi juga membuatnya lebih bersemangat dengan pameran bulu tangkisnya; Menuju Anda Dengan Kecepatan 493 Km.

Acara ini menceritakan kisah Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (Park Ju Hyun), yang merupakan pasangan bulu tangkis campuran. Meski berpasangan, keduanya memiliki berbagai keinginan; Taey Yang memiliki keinginan untuk membangun kembali keunggulannya di dunia bulu tangkis, sementara Tae Joon, pesaing yang biasanya cakap, hanya menganggap bulu tangkis sebagai tugas. Faktanya, masing-masing memiliki masa lalu yang redup yang tidak jelas bagi yang berikutnya. Bagaimana menurut Anda misteri itu akan menguji kisah mereka? Sebelum mencari tahu dan menonton filmnya, pelajari dulu realita menarik dari film di bawah ini!

Judul rekor bulu tangkis

Pernahkah Anda berpikir, untuk alasan apa judul acara ini begitu kacau dengan angka-angka yang tidak memiliki gagasan yang paling kabur tentang apa yang tersirat di dalamnya? Memang angka-angka ini punya arti lho. 493 km ini menjadi pukulan bulu tangkis putra tercepat di dunia yang dicapai oleh pesaing bulu tangkis Tan Boon Heong dari Malaysia! Semakin banyak Anda tahu, benar?

Saling memuji

Selain fakta bahwa mereka memiliki ilmu pengetahuan yang kuat, Chae Hong Hyeop dan Park Ju Hyun benar-benar saling memuji ketika mereka pertama kali bertemu. Jong Hyeop mengakui bahwa dia terkejut melihat Ju Hyun melihat matanya yang indah. Kemudian lagi, Ju Hyun juga mengatakan bahwa sang entertainer memberikan kesan yang sangat baik dan menawan.

See also  Ini 5 Patokan Waktu Ganti Oli yang Tepat untuk Kendaraan: Pemotor dan Pemobil Wajib Tahu

Banyak bintang terkenal

Selain Chae Jong Hyeop yang terkenal dengan perannya sebagai Yang Dong Hyuk di acara Namun demikian, atau Park Ju Hyun di Ekstrakurikuler Drama, acara bertema olahraga ini juga diisi oleh entertainer dan entertainer ternama. Diantaranya adalah Lee Tae Sang (The Penthouse, Ghost Doctor) sebagai mentor klub, Kim Mu Jun (Namun demikian) sebagai teman terdekat Tae Yang sebelumnya, Kim Ji Hyun (Gonjiam: Haunted Asylum, Yumi’s Cells), Seo Ji Hye (Suara, Pendaratan Kecelakaan Aktif). You), Choi Seung Yoon (Crash Landing On You, Hospital Playlist, dll.

Jadi tujuan ketua

Ketua Jo Woong, ternyata sejak awal dia secara eksplisit menunjuk Jeong Hyeop dan Ju Hyun untuk bermain di acara Going To You At A Speed โ€‹โ€‹of 493 Km. Dia berkata, Ju Hyun memiliki kekuatan untuk artikulasi yang menyedihkan dan umumnya sangat baik. Sementara Jeong Hyeop, yang masih cukup baru di dunia akting, telah beberapa lama terlihat oleh Jo Woong dan dianggap paling tepat untuk memerankan kepribadian Park Tae Yang yang pemberani namun memiliki bekas luka.

Itulah 4 realita menarik dari acara Going To You At A Speed โ€‹โ€‹Of 493 Km. Buat kamu yang tertarik, bisa ikuti ceritanya di Disney+ Hotstar dengan biaya keanggotaan hanya 39 ribu setiap bulannya. Apa lagi yang menunjukkan realitas bagaimana FD ingin memeriksa?

Related posts