3 Trik Cepat Mengatasi Jam Tangan Berembun. yang Punya Jam Tangan Wajib Tahu

cara-menghilangkan-embun-di-jam-tangan

caramesin.com – Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang banyak digunakan untuk menunjang penampilan seseorang.

Ya, selain sebagai jam tangan, jam tangan juga digunakan sebagai salah satu benda yang membuat kamu tampil lebih percaya diri. Tidak mengherankan, ada orang yang memiliki lebih dari satu jam tangan untuk penggunaan sehari-hari.

Membahas jam tangan tentu tidak lengkap tanpa membahas masalah umum. Pengguna jam tangan sering menemui embun di jam tangan mereka.

Pernahkah Anda melihat embun di jam tangan Anda? Embun ini sering terlihat saat jam terkena air.

Meski kebanyakan jam tangan kini sudah waterproof atau tahan air, namun embun pada jam tangan seringkali tak terhindarkan. Nah untuk memperbaikinya, ternyata Anda tidak perlu membongkar jam tangan tersebut.

1. bungkus jam tangan dengan handuk

Sebuah kutipan dari Tribun Jual Beli mengatakan bahwa handuk kering dapat menghilangkan embun pada jam tangan Anda.

Harap membawa handuk yang bersih dan kering. Lalu seret arloji ke bawah.

Simpan handuk di luar. Situs harus terkena sinar matahari sebanyak mungkin.

2. Manfaatkan nasi sebanyak-banyaknya

Klik di sini untuk mempelajari cara menguras air dari jam tangan
Beberapa tips menghilangkan cairan dari alat elektronik biasanya menggunakan beras.

Kasus yang sangat umum adalah saat perangkat terkena air. Namun selain gadget Anda, Anda juga bisa menggunakan cara ini untuk jam tangan Anda.

Tempatkan jam dalam wadah tertutup kecil dengan 1/4 nasi mentah. Biarkan nasi selama beberapa hari untuk “menarik” kelembapan dari jam.

Pendekatan lain untuk menghilangkan kondensasi sejauh ini, yang disebutkan oleh Nordgreenfi, mengasumsikan hanya ada sedikit kelembapan di jam tangan. Mereka mungkin tidak berfungsi untuk kepadatan yang lebih tinggi, jadi di sini Anda perlu melepas jam dengan palka belakangnya.

See also  Inilah Fungsi Alternator Pada Genset Secara Singkat!

Tenang, membuka bagian belakang jam tangan tidak akan merusak jam tangan Anda. Lepaskan bagian belakang jam tangan dengan hati-hati.

Untuk menghilangkan perubahan warna, letakkan jam tangan di bawah sinar matahari atau kondisi suhu rendah lainnya. Fans juga dapat melakukan bagian mereka di sini.

Ganti jam tangan Anda setelah selesai. Bagi mereka yang tahu cara menggunakan jam tangan, cepat dan mudah untuk membongkar seluruh mesin jam/tourer, bersihkan noda dengan kain lembut, dan ganti

Related posts