Breaking News

3 Poin Penting The Good Detective Season 2

caramesin.com-Musim kedua dari drama Korea Selatan The Good Detective saat ini sedang tayang di JTBC.

Dibintangi oleh Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, dan Lee Elijah, musim pertama Good Detective menceritakan kisah nyata seorang detektif polisi yang mencoba mengungkap kebenaran.

Di musim kedua, Kang Do Chang (Son Hyun Joo) dan Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) akan menjadi detektif yang melawan penjahat ambisius.

Dikutip dari Soompi’s Mind-People.com, penulis The Good Detective Choi Jin Won menjelaskan bahwa ia ingin menyampaikan tiga hal penting di season kedua, antara lain:

1. Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo sebagai tim impian

Kang Do Chang (Son Hyun Joo) percaya bahwa orang-orang datang untuk menyelidiki. Di sisi lain, Oh Ji Hyuk (Jang Seung Jo) mengambil pendekatan yang lebih praktis, bersikeras bahwa penyelidikan harus dilakukan dengan benar untuk melindungi orang-orang.

Meskipun pendapat mereka berbeda, mereka akhirnya memahami niat masing-masing.

Musim lalu, Kang Do Dhang merasa bersalah dan tidak berdaya kecuali dia bisa membuktikan bahwa Lee Dae Chul tidak bersalah.

Dia mulai bertanya-tanya apakah dia telah menangkap penjahat yang sebenarnya.

Namun, Oh Ji Hyuk membantunya menyadari karena dia tahu bahwa Kang Do Chang ingin menangkap penjahat yang sebenarnya. Di musim kedua ini, yang akan menunjukkan ikatan antara keduanya, Kang Do Hang terbiasa bekerja sebagai tim dan tidak sendirian.

2. Wajah baru dan senjata rahasia

Peran baru Chun Na Na (Kim Hyo Jin) sebagai ketua TJ Group adalah salah satu yang harus diwaspadai.

Hidupnya yang menyakitkan memberinya naluri bertahan hidup yang kuat, terutama dalam perebutan kekuasaan.

See also  Perawatan Motor Matic Baru yang Tepat Agar Awet

Sutradara Jo Nam Kook juga menyebutnya sebagai “senjata rahasia” dari drama tersebut. Kehadiran suaminya Wo Tae Ho (Jung Moon Sung) dan Wakil Ketua Chun Sang Woo (Choi Dae Hoon) memperumit cerita.

Karakter lain yang harus diwaspadai adalah Ketua Tim Hukum Grup TJ Choi Yong Geung (Park Won Sang), Pemimpin Grup Kriminal Jang Ki Jin (Lee Joong Ok), Karyawan Grup TJ Moon Bo Kyung (Hong Seo Yeong) dan banyak lagi. Karakter-karakter ini menambah kedalaman cerita drama.

3. Tunjukkan kerja sama yang lebih kuat

Setelah melalui beberapa hal musim lalu, tim akan lebih kuat di musim kedua ini dengan lebih banyak bantuan datang. Selain itu, selera humor para anggota tim yang menawan akan menjadi sorotan di musim kedua ini.

“Saya ingin menekankan pesona dan kualitas menarik dari masing-masing detektif karena saya percaya pada kekuatan yang mereka miliki. Ikatan keluarga yang mereka bentuk di musim pertama akan terbawa ke musim kedua,” kata penulis Choi Jin Won.

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …