caramesin.com-Aldebaran Fihri yang berperan sebagai Arya Saloka di Ikatan Cinta baru-baru ini kembali beraksi.

Read More

Setelah sekian lama, Asosiasi Cinta berjalan tanpa Aldebaran dan sekarang tiba-tiba muncul gambar di mana karakter pewaris Maharat terlihat berantakan. Aldebaran dinyatakan hilang dalam episode sebelumnya dari kecelakaan pesawat, yang seharusnya terbang ke Amerika Serikat.

Aldebaran belum pernah muncul di setiap episode Ikatan Cinta sejak episode tersebut ditayangkan. Namun sebelum foto-foto Aldebaran yang agak berantakan itu mengemuka, Society of Love menyempatkan diri untuk menayangkan video peninggalan ayah Ascara.

Video yang diketahui menunjukkan kantor Aldebaran itu dikabarkan direkam pada malam sebelum penerbangan ke AS. Dalam video tersebut, Aldebaran meminta Anding untuk berfoto bersama lagi, seperti yang mereka lakukan pada saat-saat sebelum pernikahan.

Hingga hari ini, Arya Salokamasih terlihat berpose dengan latar belakang kapal angkatan laut. Bahkan, Sendy Widodo berbicara, pemimpin obligasi cinta resmi Aria Saluka ,.

Kemudian, sehubungan dengan kapal AIA Foloca, yang menentukan masalah pakaian TNI biru tua seseorang. “Apa yang kita potret, berlian dunia?” tanya seseorang dengan kamera.

“Bersiaplah, kembali ke kapal,” jawab Arya Salokasambil tersenyum. Sementara itu, Ikatan memberi tahu Sinta tentang pertemuannya dengan Aldebaran mirip Rin, yang mengikat tali sepatunya.

Lena tiba-tiba mencoba mengikuti pria itu, berbisik bahwa dia mengingatkannya pada ayahnya yang sudah meninggal, Aldebaran. Untuk saat ini, penggemar Ikatan Cinta harus menunggu konfirmasi kembalinya Aldebaran.

See also  Analisa Saham AKRA Yang Cocok untuk Sleeping Investor Kalian

Related posts