Breaking News

10 bulan jatuh ke sungai, iPhone ini masih berfungsi

caramesin.com-Seorang pria bersatu kembali dengan iPhone-nya yang telah berada di sungai selama 10 bulan. Untungnya, iPhone masih berfungsi.

Seorang pria Inggris memulihkan iPhone yang hilang sepuluh bulan setelah jatuh ke sungai. Berita menarik ini telah dilaporkan di media cetak dan media sosial di Inggris. Insiden itu terjadi pada Agustus 2021 ketika Owain Davies yang berbasis di Edinburgh menjatuhkan iPhone-nya saat berkano di Sungai Wye. Menariknya, ponsel itu ditemukan oleh orang lain yang sedang berlayar menyusuri sungai dengan sampan beberapa minggu lalu. Miguel Pacheco melihat iPhone mengambang di sungai, mengambilnya dan mengeringkannya, lalu memposting foto itu ke grup Facebook publik.

Saat menemukannya, Miguel merasa perlu mengembalikan iPhone kepada pemiliknya, yang mungkin masih memiliki foto dan video penting. Hebatnya, setelah menyeka iPhone, Miguel dapat mengisi daya telepon dan layar kunci muncul. Tanggal pada perangkat itu 13 Agustus, hari jatuh ke sungai. Dalam laporan Gizmochina (30/6), postingan Facebook Miguel dibagikan lebih dari 4.000 kali dan teman pemilik mengidentifikasinya dari foto di layar iPhone. Davies sendiri telah jauh dari Internet selama sekitar enam bulan. Davies kemudian bersatu kembali dengan iPhone-nya.

Ini adalah salah satu dari banyak kisah bertahan hidup iPhone. Lagi-lagi, kejadian ini menunjukkan masa pakai iPhone. Perangkat yang bertahan sekitar 10 bulan di bawah air dapat dihidupkan kembali.

See also  Harga ponsel lipat dari Samsung seri Galaxy A bocor

Check Also

brigadir j

Hubungan Terlarang Menjadi Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J,

caramesin.com – Hubungan Terlarang Diduga Jadi Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J, Amarah Tak Terbendung …

Leave a Reply