yuk Simak Apple Diprediksi Akan Lakukan Terobosan Baru untuk Seri iPhone 15 Mendatang

caramesin.com-Apple diharapkan memiliki kemajuan terbaru dengan desain dan restrukturisasi besar, yang akan digunakan dalam peluncuran iPhone 15 tahun depan.

Mind-Rakyat.com mengatakan Antara, Mark Gurman sebagai reporter Bloomberg yang pandai membaca pergerakan Apple, menilai pergantian iPhone biasanya terjadi tiga tahun sekali. Jelas bahwa iPhone yang akan dirilis tahun depan akan sangat berbeda dengan iPhone 14 saat ini, baik dari segi tampilan maupun teknologi yang digunakannya.

Desain ulang yang mulai bergulir sekarang, dilaporkan oleh Phone Arena dan The Verge, pada iPhone 15 adalah soal penamaan. Jika Anda terbiasa dengan kata “Pro Max”, rumor mengatakan bahwa Apple menggunakan nama “Ultra” untuk seri ponsel paling canggih.

Apple sendiri telah menggunakan nama berbeda “Ultra” untuk smartwatch yang diluncurkan awal bulan ini, yakni Watch Ultra. Rencananya iPhone 15 akan menggunakan port USB-C, hal ini karena salah satunya adalah Uni Eropa menghapus persyaratan perangkat yang dijual di wilayah tersebut untuk menggunakan USB-C pada tahun 2024.

iPhone 15 versi premium dikabarkan akan menggunakan lensa periskop, termasuk versi Ultra. Analisis oleh Ross Young memprediksi bahwa fitur Dynamic Island, yang hanya tersedia di iPhone 14 Pro dan Pro Max, akan menjadi fitur wajib di semua model iPhone 15.

Seperti yang sudah kita ketahui, Apple telah merilis seri iPhone 14 pada awal September yang terdiri dari iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max (Ade Wina Utari Suherman)

See also  Viral Kerap Dimimpikan Intan Lembata, Sosok Rehan Akhirnya Muncul

Related posts