Breaking News

Viral Ojol Tanpa Kepala Di Menson

caramesin.com – Motor dengan Ban Cacing Nyemplung ke Lumpur, Tepok Jidat Massal,Ketika sekelompok penggemar sepeda motor berkumpul, mereka memiliki banyak hal untuk dilakukan dan hanya muncul untuk mencari kegembiraan. Meski banyak juga yang melakukan hal-hal positif, namun orang-orang ini tidak.

Ketika sekelompok penggemar sepeda motor berkumpul, mereka memiliki banyak hal untuk dilakukan dan hanya muncul untuk mencari kegembiraan. Meski banyak juga yang melakukan hal-hal positif, namun orang-orang ini tidak.  Dalam video viral yang diunggah ke media sosial Instagram, kali ini sekelompok pemilik sepeda motor terlihat melakukan hal yang tidak mereka pahami dan mengalihkan perhatian orang. Berikut adalah video.  Video ini menunjukkan sekelompok pemilik 150cc melemparkan mesin mereka ke dalam lumpur. Tidak hanya mereka juga menempatkan roda depan mesin di kursi belakang mesin di depan mereka. Itu sebabnya mereka juga menggunakan alur cacing, yang saat ini sangat mirip dengan mesin yang disebut 'alay'.   Apa tujuan dari kelompok pengendara sepeda ini? Tidak ada yang mengerti. Menyaksikan kejadian ini, warga rupanya "gatal" memfitnah perilaku pemilik motor sport aduhai ini. '' Ayahnya menampar dahinya secara bersamaan '' dari @_whoft.  '' Semua barang asli? Kesenangan yang mahal? Benar-benar saudara, mesin bak yang menjijikkan! Saya hanya bisa menembak karena setelah 5 nozel lebih dari 10 nozel, bisa dibilang mahal! '' Dari @ rafi8nabil.  Kecintaan terhadap sepeda motor dibuktikan dengan lebih banyak hal positif. Setidaknya itu tidak akan menyinggung pengguna jaringan. Siapa yang mau ikutan video di atas atau enggak, sob?Dalam video viral yang diunggah ke media sosial Instagram, kali ini sekelompok pemilik sepeda motor terlihat melakukan hal yang tidak mereka pahami dan mengalihkan perhatian orang. Berikut adalah video.

Video ini menunjukkan sekelompok pemilik 150cc melemparkan mesin mereka ke dalam lumpur. Tidak hanya mereka juga menempatkan roda depan mesin di kursi belakang mesin di depan mereka. Itu sebabnya mereka juga menggunakan alur cacing, yang saat ini sangat mirip dengan mesin yang disebut ‘alay’.

Apa tujuan dari kelompok pengendara sepeda ini? Tidak ada yang mengerti. Menyaksikan kejadian ini, warga rupanya “gatal” memfitnah perilaku pemilik motor sport aduhai ini. ” Ayahnya menampar dahinya secara bersamaan ” dari @_whoft.

” Semua barang asli? Kesenangan yang mahal? Benar-benar saudara, mesin bak yang menjijikkan! Saya hanya bisa menembak karena setelah 5 nozel lebih dari 10 nozel, bisa dibilang mahal! ” Dari @ rafi8nabil.

Kecintaan terhadap sepeda motor dibuktikan dengan lebih banyak hal positif. Setidaknya itu tidak akan menyinggung pengguna jaringan. Siapa yang mau ikutan video di atas atau enggak, sob?

See also  Latest Link Video Baby Hani Viral Twitter & Baby Hani Tumblr

Check Also

Shakira Dan Gerard Pique Telah Berpisah Setelah Hidup Bersama 12 Tahun, Perselingkuhan Jadi Alasan Utama Untuk Mereka Berpisah

Shakira Dan Gerard Pique Telah Berpisah Setelah Hidup Bersama 12 Tahun, Perselingkuhan Jadi Alasan Utama Untuk Mereka Berpisah

caramesin.com – Shakira Dan Gerard Pique Telah Berpisah Setelah Hidup Bersama 12 Tahun, Perselingkuhan Jadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.