Breaking News

Viral Film Terbaru Tentang Kanibal DC

Viral Film Terbaru Tentang Kanibal DCcaramesin.com – Viral Film Terbaru Tentang Kanibal DC, Selama hampir satu dekade, Warner Bros. dan DC sedang mencoba untuk menciptakan alam semesta sinematik di DC Extended Universe dengan tikungan yang berbeda. Mengawali tahun 2013 dengan banyaknya film-film besar, hingga saat ini WB masih gagal memuaskan para penggemarnya pada umumnya. Apalagi jika melihat kesuksesan Marvel Studios dengan Marvel Cinematic Universe. Sekarang WB-Discovery bersatu, bagaimanapun, penggemar setidaknya dapat menemukan harapan baru. Pada bulan April, CEO WB baru David Zaslav mengungkapkan rencana besarnya untuk mengubah DC Universe. Sejauh ini, ada banyak komitmen dari WB dalam pergeseran strategi kepemimpinan ini. Beberapa di antaranya mungkin mengecewakan penggemar, tetapi WB sendiri merasa harus melakukannya. Serta pembatalan beberapa film yang sudah dalam tahap pengembangan, bahkan yang sudah menyelesaikan proses syutingnya. Salah satunya yang terkena perombakan adalah film Batgirl yang baru saja mereka batalkan. Baru-baru ini di Warner Bros. Selama Discovery Q2 Teleconference, CEO David Zaslav mengungkapkan bahwa selama sepuluh tahun ke depan, studio akan mencoba meniru pendekatan Marvel Studios untuk mengembangkan alam semesta DC-nya. “Sekarang DC adalah salah satu prioritas kami. Batman, Superman, Wonder Woman dan Aquaman, merek terkenal dan peluang bagus bagi kami,” kata Zaslav. “Kami sedang menata ulang [DCEU]. Di mana tim yang memiliki rencana sepuluh tahun ke depan hanya untuk DC. Seperti Alan Horn,

Bob Iger dan Kevin Feige di Disney

Dalam telekonferensi yang sama, Zaslav juga mengkonfirmasi beberapa film DC yang akan dirilis di tahun-tahun mendatang. “Film DC hebat seperti Black Adam, Shazam, dan Flash akan segera hadir,” tambah Zaslav. “Itulah yang sedang kita semua kerjakan. Kami juga bersemangat tentang semua film. [Sejauh ini] kami telah melihatnya dan kami pikir semua film ini sangat bagus. Kami juga merasa bisa melakukan sesuatu dengan lebih baik.

See also  Berikut Review Realme GT Neo 3 Naruto Edisi Khusus

Ada 5 Superhero DC Yang Matinya Paling Brutal

Mendengar pernyataan ini, penggemar setidaknya bisa mempercayai Zaslav dan tim DC barunya dengan rencana sepuluh tahun ke depan. Semoga WB kali ini dapat memenuhi harapan para penggemar yang sangat menginginkan tayangan live action DC semakin berkembang. Adapun acara lain yang termasuk dalam rencana 10 tahun DC, mari kita nantikan berita lebih lanjut, geeks.

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …