Breaking News

Viral Banget Tentang Putri Candrawathi untuk Brigadir J

Viral Banget Tentang Putri Candrawathi untuk Brigadir Jcaramesin.com – Viral Tentang Isi Chat Whatsapp Dari Putri Candrawathi untuk Brigadir J, Isi wawancara Putri Candrawati untuk Brigadir J beredar dalam bahasa Inggris: “Saya bersyukur memiliki Anda”, apa artinya? Drama kematian ajudan yang merupakan anggota Polri Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigjen J itu, sedikit demi sedikit terungkap pada Jumat (8/5/2022). Saat ini, satu orang telah ditetapkan sebagai tersangka, yakni tewasnya Brigadir J, yakni Bharada E.

Jumlah Brigadir Jenderal Ofryansah Joshua Hutabarata atau Brigadir Jenderal J

Setelah itu, Irjen Ferdy Sambo mulai diperiksa, namun statusnya masih sebagai saksi. Memang, drama kematian Brigadir J menjadi sinonim karena kasusnya banyak inkonsistensi. Berawal dari dugaan pelecehan seksual Brigadir J terhadap istri Irjen Ferda Samba Putri Candrawati, disusul dengan baku tembak antar polisi.

Bharada E dan Brigadir J menghitung

Ya, tewasnya Brigadir J disebut-sebut tak terhindarkan dalam baku tembak antara Brigadir J dengan Bharada E, sesama Asisten Inspektur Jenderal Ferda Samba. Menurut informasi dari Inspektur Jenderal Ferda Samba Bharad E datang menyelamatkan Putri Candrawathi yang dipanggil dan mengaku berteriak setelah mengakui bahwa Brigadir J menganiaya dirinya. Dan terjadilah baku tembak yang berakhir dengan tewasnya Brigadir Jenderal J. Namun ini berbeda dengan kesaksian keluarga Brigjen J. Mereka tidak pernah percaya Brigjen J melakukan pelecehan seksual terhadap istri atasannya, Irjen Ferdy Sambo.

Istri Inspektur Jenderal Ferdy Sambo dan Brigadir Jenderal J

Bahkan, pihak keluarga melalui kuasa hukumnya, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan, ada dugaan Brigadir J meninggal karena ada percobaan dan tindakan pembunuhan berencana. Namun, tidak semua yang dikatakan oleh kedua belah pihak dapat dikonfirmasi kebenarannya di pengadilan. Namun pertanyaan publik, benarkah Brigjen J memiliki hubungan ‘istimewa’ dengan istri Irjen Ferda Samba, Putri Candrawati? Dalam postingan Facebook, tante Brigjen J, Roslin Emika buka-bukaan soal percakapan atau pesan yang dikirimkan Putri Candrawathi kepada Brigadir J. Menurut postingan Roslin Emika, Putri Candrawatihi mengirimkan percakapan tersebut saat ulang tahun Brigjen J. ulang tahunnya, ia konon mendapat ucapan selamat dari Putri Candrawati. Dalam pesan chat WhatsApp, Putri mengaku beruntung memiliki pembantu seperti Joshua. Isi percakapan yang diduga dikirim oleh Putri Candrawati kepada Brigadir J dan dipublikasikan oleh Roslin Emika itu ditulis dalam bahasa Inggris.

See also  (Terbaru) Video de Pelea Viral Link di Twitter & Reddit

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …