Tutorial Makeup Raline Shah di Cannes Film Festival 2022, Memukau! 

caramesin.com-Tutorial Makeup Raline Shah di Cannes Film Festival 2022, Memukau! Wardah tidak pernah lalai untuk berbuat benar oleh Indonesia. Kali ini, Wardah menguatkan utusan citranya, Raline Shah, untuk hadir di jalur kehormatan dan mengikuti rangkaian latihan di Festival Film Cannes 2022 di Palais des Festivals et des Congrs, Prancis.

Pada kesempatan yang terkenal ini, Raline Shah muncul dengan kosmetik mengejutkan yang dibalut dengan subjek kosmetik terlihat ‘Lux for Cannes!’ dan ‘Dazzling in Red Carpet’ dengan memanfaatkan scope item Wardah.

Tahun ini, Festival Film Cannes hadir kembali sebagai festival film dunia, namun juga sebagai panggung untuk menghormati wanita-wanita utama di dunia hiburan dan melihat wanita-wanita muda berbakat melalui Women in Motion Awards.

Dalam selebrasi ternama ini, Raline Shah tampil memukau dengan riasan mewah dan diselimuti oleh dua penampilan kosmetik dengan topik ‘Lux for Cannes!’ dan ‘Mempesona di Karpet Merah’. ‘Lux untuk Cannes!’ kosmetik terlihat berpusat di sekitar varietas halus seperti merah muda dan persik yang digabungkan dengan lipstik merah muda telanjang. Untuk kosmetik mata, tampilan ini bermain dengan eyeliner untuk menekankan getaran mata dan memberikan kesan yang indah.

Bermain dengan eyeliner gelap untuk menekankan getaran mata, tampilan ini
juga dilengkapi dengan komposisi matte dan suara. Kosmetik Raline Shah di jalur kehormatan di Festival Film Cannes 2022 membahas komposisi matte dan suara. ‘Lux untuk Cannes!’ tampilan kosmetik dilengkapi dengan item berikut:

Wardah Colorfit Matte Foundation concealer 23W
Bedak Beludru Wardah Colorfit
Pendirian conceal 22N, Wardah Colorfit Cream Blush 01 Sand Coral
Blush Eksklusif Wardah 02 Coral Peach
Palet Eyeshadow Terbatas 01 Alis Matahari Terbenam
EyeXpert Optimal Hi-Black Liner
Alis Matic menyembunyikan Coklat Tua
Ahli Volume Maskara Wardah
Wardah Colorfit Lip Paint conceal 13 Dubai Lux
Wardah Colorfit Lip Paint conceal 15 Dazzling New York
Buah Biasa Sheer Lip Balm Strawberry

See also  HIV: Cientistas apresentam o 4º caso de cura do mundo

Untuk kesekian kalinya, Raline Shah tampil anggun dalam balutan gaun putih dengan
Kosmetik ‘Shocking in Red Carpet’ terlihat nol lebih dalam memberikan tampilan yang kuat dengan aksen perunggu dan lipstik merah. Tampilan ini juga ditonjolkan dengan kosmetik mata yang berubah menjadi aksentuasi dengan aksen smokey eye untuk memberikan kesan emosional, tegas, dan kaya. Tampilan kosmetik ini adalah campuran dari rangkaian item Wardah:

Wardah Colorfit Foundation concealer 23W
Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation concealer 22N
Wardah Colorfit Blush conceal 02 Merry Mauve
Highlighter Glowing Eksklusif Wardah
EyeXpert Optimal Hi-Black Liner
Alis Matic menyembunyikan Coklat Tua
Ahli Volume Maskara EyeXpert
Selective Eyeshadow menyembunyikan 01 Sunset Brown
Wardah Colorfit Lip Paint conceal 17 Tokyo Breeze
Wardah Colorfit Lip Ink conceal 08 Go Getter

Kemudian lagi, Raline Shah selaku Brand Ambassador Wardah mengatakan “Saya merasa
senang memiliki pilihan untuk melibatkan item Wardah sebagai merek marvel terkenal di Indonesia dalam perayaan di seluruh dunia. Kehadiran saya juga merupakan kesempatan berharga untuk mengenalkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki berbagai macam barang lokal yang berharga dan murah. Apresiasi saya untuk Wardah karena telah bersama wanita Indonesia terus-menerus menyebarkan kebaikan dan melakukan perbaikan yang pasti.”

Related posts