Breaking News

Tutorial cara mengoperasikan mesin penggilingan padi

Tutorial cara mengoperasikan mesin penggilingan padicaramesin.com – Tutorial cara mengoperasikan mesin penggilingan padi, Cara Menggunakan Mesin Penggilingan Padi Kami dengan Benar

Periksa dan sesuaikan sebelum Anda mulai:

1, Periksa tegangan konstan.

2) Periksa permukaan rol karet. Permukaan harus sejajar. Jaraknya tidak boleh lebih dari 0,5 mm.

3, periksa apakah gelas sejajar dengan permukaan rol karet; Jika tidak, itu akan menyebabkan deformasi aliran material dan pembentukan tepi rol karet, yang dapat merusak rol karet.

4) Periksa bahwa pagar pakan secara fleksibel, orientasi dan stabil

Hal ini menyebabkan laju umpan yang tidak stabil selama pemrosesan dan memengaruhi aliran pemrosesan secara keseluruhan

Disaat mulai mengoperasikan mesin penggilingan padi

Tutorial cara mengoperasikan mesin penggilingan padi

1. Saat bekerja, sesuaikan baut ke tempat kerja terbaik, sesuaikan jarak rol karet dengan roda gila, kecepatan pemotretan tidak boleh kurang dari 85%. Sesuaikan gate valve pada pemisah dedak agar efek pemisahannya optimal (tidak ada gandum dan beras di dalam dedak dan tidak ada sekam di beras merah).

2. Dalam proses produksi, karena keausan yang tidak seimbang dari rol karet cepat dan lambat, kecepatan tembakan dikurangi dengan mengurangi perbedaan kecepatan garis dari dua rol, jadi setelah periode produksi, kedua rol dapat diganti ( perbedaan antara dua rol tidak boleh melebihi 5mm).

3. Gesekan mangkuk nasi menyebabkan impeller dan volute mudah aus, dan harus diperiksa dan diganti secara teratur untuk memastikan pengoperasian normal dan mencegah kecelakaan keselamatan.

4. Peralatan harus diperiksa dan disesuaikan secara teratur. Pelumasan dan perawatan bantalan harus dilakukan setiap 6 bulan. Minyak pelumas harus disuntikkan ke bagian pelumas lainnya seminggu sekali.

5. Jangan biarkan rol karet bersentuhan dengan gemuk atau zat korosif atau terlindung dari sinar matahari. Harus ditempatkan di tempat yang kering.

See also  Jangan Salah, Inilah 5 Cara Membedakan Daging Sapi dan Kambing

Check Also

Ini Penyebab Lebih Banyak Trader dibanding Investor Saham

Ini Penyebab Lebih Banyak Trader dibanding Investor Saham

caramesin.com - Sudah diketahui secara luas bahwa tidak dapat disangkal bahwa ada lebih banyak pedagang dalam perdagangan daripada investor. Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa hal ini terjadi, apa sebenarnya pemicu utamanya? Inilah yang akan kita bahas dalam artikel singkat ini. Dengan pengetahuan yang kami berikan, kami percaya Anda menyadari bahwa ada faktor pasti mengapa lebih banyak [...]

Leave a Reply