Tumbuh Lebih Pesat, Target Harga Saham Mitra Adiperkasa (MAPI) Direvisi Naik

Target Harga Saham Mitra Adiperkasa (MAPI)

caramesin.com – Bertumbuh Lebih Pesat, Target Harga Saham Mitra Adiperkasa (MAPI) Direvisi Naik,Target harga PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) direvisi naik dari Rp 1.000 menjadi Rp 1.500 dengan rekomendasi untuk terus membeli. Kenaikan target revisi tersebut sejalan dengan kenaikan target kinerja keuangan perseroan setelah aktivitas ekonomi kembali normal.

RHB Sekuritas Indonesia menaikkan target laba bersih perusahaan tahun ini dari Rp 624 miliar menjadi Rp 1,44 triliun. Perkiraan omzet perusahaan juga direvisi naik dari Rp 20,80 triliun menjadi Rp 23,56 triliun pada 2022.

Tim peneliti RHB Sekuritas mengatakan Mitra Adiperkasa merupakan saham pilihan pertama untuk ritel, didukung oleh basis pelanggan kelas menengah atas perusahaan. Segmen pelanggan ini tergolong paling tahan terhadap hiperinflasi.

“Hal ini mendorong revisi target laba bersih perseroan menjadi sekitar 121,7 persen pada 2022 dan 67,9 persen pada 2023,” tulisnya dalam kajian yang belum lama ini dipublikasikan di Jakarta.

Tak hanya itu, RHB Sekuritas mengungkapkan pendapatan perseroan diharapkan tumbuh pesat pada kuartal II 2022. Pertumbuhan tersebut ditopang oleh pulihnya aktivitas ekonomi normal pascapandemi Covid-19. Pertumbuhan ini juga didukung oleh sinergi seluruh brand di bawah Mitra Adiperkasa. Konsumen yang enggan membeli karena harga tiket pesawat yang tinggi juga bisa diuntungkan. Hal ini menguntungkan perusahaan dengan mendorong konsumen domestik untuk berbelanja di dalam negeri.

See also  clip Chồng 'nuôi' bạn gái bên ngoài, vừa về đến nhà đã 'đánh' vợ trước mặt 3 con nhỏ, viral video

Related posts