Trailer Game Wild Hearts Menampilkan Karakuri Dan Makhluk Baru

caramesin.com – Trailer Game Wild Hearts Menampilkan Karakuri Dan Makhluk Baru,Saluran YouTube Wild Hearts yang sebenarnya dari gim ini mentransfer cuplikan gim tujuh menit lainnya dari interaktivitas berkelanjutan, memamerkan apa yang disebut kemampuan “Karakuri”, serta musuh babi hutan monster, Kingtusk, dalam kehidupan nyata.

info game

Secara umum, game Wild Hearts, pertarungannya terlihat cukup mulus dengan sejumlah opsi yang solid, namun untuk pertarungan yang satu ini.

Beberapa kemampuan Karakuri yang sebelumnya tidak terlihat diperlihatkan, dan kita bisa melihat lebih baik binatang besar seperti burung yang mengancam dari trailer pertama game ini.

Wild Hearts Game adalah game aktivitas orang ketiga yang akan datang yang dibuat oleh Omega Power, pencipta game ‘Warriors’, dan diterbitkan oleh EA.

Ini adalah studio mengambil subgenre berburu monster yang dipromosikan oleh game Monster Tracker tetapi dengan tikungan barunya sendiri.

Yang pertama adalah Kemono, binatang buas dalam game, yang salah satunya akan Anda lihat dengan jelas di trailer.

Dalam pertemuan dengan IGN, para pengembang menggambarkan mereka sebagai “perpaduan alam dan hewan.” Selanjutnya adalah Karakuri; ini adalah jenis inovasi lama yang dapat diakses oleh pemain.

Ini akan memungkinkan mereka untuk membuat struktur yang dapat mengejar Kemono secara langsung, memberikan opsi gerakan yang lebih baik, dan langit adalah batas dari sana.

Sebagian besar kemampuan Karakuri dapat dikembangkan dengan cepat selama pertempuran, tetapi Omega Power mengatakan bahwa beberapa harus bergabung, dan yang lain dapat digunakan untuk “membangun tempat berburu,” apa pun artinya.

Beberapa kemampuan Karakuri yang sebelumnya tidak terlihat terungkap dalam trailer baru ini.

Pada titik tertentu dalam pertempuran melawan Kingtusk, salah satu pemain muncul untuk membangun dua pilar sederhana yang berdekatan yang kemudian berubah menjadi dinding.

See also  Cara Memperbaiki Kulkas Tidak Mendingin Tapi Freezer Baik-Baik Saja

Melihat giliran Kingtusk, monster musuh melompat ke dalamnya dan menahan tembakan yang luar biasa.

Kemampuan lain yang benar-benar keren adalah Karakuri seperti zipline yang ditunjukkan di awal trailer.

Tampaknya pemain mengarahkannya ke sembarang tempat di gunung yang jauh, lalu meluncur lurus ke sana, yang berarti pemain akan benar-benar ingin menyelidiki wilayah atas mana pun, selama zipline mereka dapat mencapainya.

Ini berkaitan dengan pernyataan Omega Power bahwa Karakuri akan mengizinkan pemain untuk “tiba di hampir semua titik” di zona terbuka mana pun.

Berita menarik lainnya dari trailer ini adalah pemain dapat menggunakan struktur yang dibuat oleh anggota lain dari regu 3 orang.

Anda dapat melihat sekitar 17:10 bahwa orang tersebut memantul pada struktur yang telah dibuat oleh salah satu anggota regu mereka.

Juga, bergerak menuju jejak singkat, Anda dapat melihat pemain menggunakan semacam tombol ‘penglihatan tinggi’, yang memunculkan jalur angin yang mengarah ke Kingtusk.

Yang penasaran dengan trailernya bisa cek koneksi ini:

Game Wild Hearts akan diluncurkan pada 17 Februari 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC.***

Related posts