Breaking News

Tips Cara Memilih Aset Kripto Melalui Analisis Fundamental

Tips Cara Memilih Aset Kripto Melalui Analisis Fundamentalcaramesin.com – Memilih aset kripto melalui Analisis fundamental sangat diperlukan bagi investor khususnya pemula untuk mengetahui harga aset kripto.

Naik turunnya aset kripto adalah sesuatu yang wajar terjadi dan terjadi begitu cepat. Meskipun biaya aset kripto diselesaikan 100% dari pasar.

CEO Indodax, Oscar Darmawan menyarankan para pemula untuk melakukan riset sederhana terlebih dahulu sebelum berinvestasi.

Proses ini bertujuan untuk memahami sebelumnya profil risiko investor dan memperoleh data tentang aset kripto yang akan dibeli.

“Untuk investor pemula sebaiknya membeli Bitcoin dan Ethereum terlebih dahulu, karena kedua cryptocurrency tersebut akan menjadi cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar tertinggi. Jika Anda memiliki keinginan untuk membeli crypto selain kedua cryptocurrency tersebut, investor dapat mengarahkan proses penelitian melalui pencarian terlebih dahulu. ,” dia berkata.

Proses penelitian yang dimaksud adalah untuk mengetahui terlebih dahulu aset kripto yang akan dibeli, bisa melalui website.

Tidak hanya itu, proses penelitian bertujuan untuk mengetahui tentang investasi crypto dan inovasi blockchain melalui saluran pembelajaran pertukaran bitcoin online dari Indodax, khususnya Akademi Indodax.

Kemudian proses penyaringan. Proses penyaringan dibagi menjadi dua. Yang pertama adalah menyalurkan aset kripto yang akan dibeli dari beberapa aset kripto yang dipilih dalam proses penelitian.

Proses penyaringan kedua adalah penyaringan setiap profil risiko kami.

“Harus dipahami, investor yang masuk kripto bukanlah investor dengan profil risiko konservatif karena seperti yang mungkin kita ketahui, naik turun kripto sangat cepat. Jadi, mereka yang perlu berinvestasi di kripto lebih cocok yang memiliki agresifitas. atau profil risiko agresif moderat,” tambah Oscar.

Analisis Fundamental

Setelah memimpin proses penelitian dan penyaringan skala kecil, investor dapat melakukan analisis kripto khusus dan utama.

See also  WD Black SN770, SSD Untuk Gamer Yang Suka Ngebut

Analisis khusus adalah proses berwawasan dengan memeriksa dan memeriksa perkembangan historis harga kripto. Dulu, seperti nilai bitcoin yang harus dibobol.

Untuk sementara, analisis penting adalah memeriksa semua data moneter dan inovasi di baliknya.

“Analisis utama saham dan cryptocurrency berbeda. Di pasar aset kripto, ada beberapa faktor yang dapat digunakan sebagai analisis utama aset kripto,” kata Oscar.

Angka pertama adalah kapitalisasi pasar jenis nilai atau biaya aset kripto yang ditentukan dari jumlah lengkap aset yang tersedia untuk digunakan.

“Kapitalisasi pasar tidak diragukan lagi merupakan penanda penting karena menunjukkan minat pasar dan perkembangan kripto itu sendiri,” dia memahami.

Yang kedua adalah ketersediaan aset yang dapat diukur dari pasokannya. Pasokan berkaitan dengan penawaran dan permintaan.

Tips Memilih Aset Kripto

Jika bunganya besar, tetapi persediaannya kecil karena proses konsumsi simbolis, biayanya juga akan lebih tinggi sehingga minat beli pada biaya aset kripto juga meningkat.

Tiga volume pertukaran menunjukkan berapa banyak aset kripto yang dijual atau dibeli di utara kerangka waktu 24 jam.

Keempat, individu di belakang proyek.

Yang kelima adalah kemungkinan hambatan dan keamanan aset, panduan aset kripto yang menjelaskan apa yang telah dibuat dan akan diselesaikan.

“Ini adalah pesan yang paling penting. Kita perlu melihat bagaimana kripto itu berdiri, yang ditunjukkan dengan apakah kripto itu terdaftar di banyak bursa atau tidak dan melihat kegunaan token itu,” masuk akal Oscar.

Untuk melihat data tentang aset crypto, investor dapat mengunjungi situs web aset crypto otoritas atau melihat whitepaper dengan mengakses CoinMarketCap atau CoinGecko.

Whitepaper itu sendiri adalah laporan yang berisi latar belakang pelopor di balik proyek crypto.

See also  Copyright board issues warning after viral meme of Kenyan comedian Marindich

Seperti apa pasarnya, tujuan pembuatan kripto, apa saja rencana toko, penggunaan dana, dan jumlah kripto.

Ketiga, investor bisa melihat masyarakat. Investor dapat mengikuti inovasi yang akan dilakukan oleh simbolik dari aktivitas mereka di media sosial proyek serta acara yang akan mereka selenggarakan beberapa waktu lalu dan beberapa waktu dari sekarang.

Ingat yang terakhir adalah berita tentang proyek aset digital, apakah nadanya cenderung positif atau negatif.

Sekedar informasi, Indodax adalah startup trading aset kripto terbesar dan terpercaya di Indonesia yang memperdagangkan lebih dari 180 aset kripto.

Saat ini, melayani lebih dari 5 juta anggota. Deposit bisa dimulai dengan biaya 10 ribu Rupiah.

Indodax melakukan pemutusan loket sebagai sarana konsultasi bagi anggota di fokus kantor Sudirman, Jakarta Selatan dan Sunset Road di Bali.

Check Also

Suzuki GSX-R150: Apa yang membuat motor sport ini menarik?

  caramesin.com-Seperti pabrikan sepeda motor lainnya, Suzuki juga merilis motor sport versinya. Ya, motor tersebut …