caramesin.com-Terbaru Lee Joon Gi, 7 Pemain Drama Tepati Janji Saat Rating Tinggi Saat tampil di acara Korea, para pemain sangat ingin mendapatkan penilaian yang tinggi. Bukan tanpa alasan, mereka percaya begitu. Penilaian yang tinggi bisa menjadi pertanda kemajuan pertunjukan yang mereka tampilkan.

Selanjutnya, banyak penghibur dan penghibur Korea bersumpah untuk ditepati, dengan asumsi penilaian acara yang mereka bintangi sampai pada tujuan. Jaminan yang dibuat berubah, biasanya para pemain melakukan hal-hal manis dan menyenangkan untuk melibatkan penggemar yang setia menonton pertunjukan mereka.

Belakangan ini ada Lee Jon Gi yang tetap setia pada kewajibannya, dengan alasan rating acara Again My Life menembus lebih dari 10%. Tak hanya Lee Joon Gi, sejumlah entertainer dan entertainer lainnya juga melakukan hal yang sama. Jaminan apa yang dimiliki para entertainer dan entertainer ketika penilaian acara Korea mereka tinggi? Meringkas dari berbagai sumber, lihat ikhtisarnya.

1. Kim Se Jeong

‘Pasangan’ manis yang dipertemukan melalui A Business Proposal ini efektif membuat para penggemar kesulitan untuk melanjutkannya. Keduanya pernah berjanji untuk melakukan hal-hal yang memesona jika rating acara mencapai 10% saat tampil di program radio Choi Hwa Jung’s Power.

Jaminan yang mereka buat berjalan sesuai harapan, rating acara untuk A Business Proposal pecah di angka 11,6%. Akhirnya, Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop menunjukkan kemampuan menyanyi mereka.

Mereka memainkan harmoni dua bagian dengan lagu “Love, Maybe” yang menjadi soundtrack untuk A Business Proposal. Uwu-ness Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop saat bernyanyi didewakan di saluran YouTube SBS pada 4 April 2022.

2. Lee Joon Gi

Sibuk tampil di acara Again My Life, Lee Joon Gi pernah menjamin bahwa dia akan pindah dengan asumsi acara itu mengungguli rating 10%. Jaminan yang diucapkan terpuaskan, rating normal Again My Life menyentuh 10,1 persen.

Tidak terlibat dalam kehebohan, Lee Joon Gi membayar jaminannya dengan mentransfer video dirinya melakukan cover dance dari ‘BTS’ PSY dan Suga “That That” ke hiburan online.

See also  6 Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan

Dalam video yang ia transfer pada tanggal 26 Mei 2022, Lee Joo Gi membuat subtitle yang benar-benar panjang yang mengatakan ‘maaf’ karena terlambat untuk tetap setia pada kewajibannya dan berbagi cerita di balik pembuatan cover dance.

Saya terlambat, namun saya tetap setia pada kewajiban saya. Sebenarnya, saya melakukan ini setengah bulan sebelumnya, namun saya sibuk. Sepanjang garis ini, itulah alasan saya. Terlebih lagi, saya benar-benar berterima kasih atas cinta dan dukungan luar biasa yang telah Anda semua berikan kepada saya. Mohon, pantau terus. di sini bersama pemeriksa Kim Hae Woo sampai episode terakhir minggu ini,” komposisi penghibur.

Lee Joon Gi juga mengatakan bahwa dia enggan melakukan gerakan cover, karena dia sudah lama tidak berada di studio dance. Bagaimanapun, ia memilih untuk memilih lagu “Itu Itu” sesuai dengan banyak permintaan dari penggemar. Tanpa persiapan yang ekstrim, Lee Joon Gi menemukan cara agar “Itu Itu” menghantam lantai dansa dengan lincah seperti ikon K-Pop, lho. Dingin!

3. Sayang Lee

Tampil di acara Korea One The Woman pada tahun 2021, Honey Lee bersama pemain yang berbeda pernah mengatakan bahwa mereka akan berdandan seperti manusia super dengan asumsi bahwa peringkat episode terakhir mencapai lebih dari 17%.

Cukup yakin, rating One The Woman’s keep going pada 6 November 2021 menyentuh 17,8 persen. Dengan demikian, Honey dan para pemainnya memenuhi jaminan yang telah mereka buat. Honey Lee mentransfernya di halaman Instagram dengan subtitle yang sangat menarik.

“Kami datang untuk memenuhi jaminan. Kami hanya menyimpan jaminan, namun untuk alasan apa melakukan getaran ini seperti disiplin?” terdiri dari penghibur.

Yang pasti, di sini para pemain One The Woman sangat imajinatif. Mereka merapikan dan memakai pakaian dari pahlawan super Marvel. Honey Lee tampil cantik seperti Wonder Woman. Lee Sang Yoon tampak gagah dengan kostum Superman, sementara Lee Won Geun muncul dengan kostum Thor.

Terakhir, ada Jin Seo Yeon yang memakai pakaian dari musuh Thor, Hela. Sesekali, melihat para pemain dirapikan dengan cara ini, segmen komentar Honey Lee dipenuhi dengan tawa dari para penggemar.

See also  Link Video Bokeh Museum Internet 2021 Update Terbaru Facebook Video

4. Lee Junho

Pemenang Penghargaan Popularitas di Baeksang Arts Awards 2022, bintang penghibur dan simbol ‘2PM’, khususnya Lee Junho juga pernah menjamin bahwa dengan asumsi The Red Sleeve melampaui 15%, ia akan muncul di masa depan di Radio Star sebagai pengunjung dan memainkan bagian depan tarian lagu “Rumahku”. ‘ dalam jubah agung.

Ujian tersebut dipenuhi oleh masyarakat umum, rating acara yang menampilkan entertainer atraktif ini melambung hingga 17,4% dan masuk dalam daftar drama Korea yang mungkin paling terkenal di tahun 2021.

Memperhatikan jaminan yang pernah dia buat, Lee Junho kembali muncul sebagai pengunjung di Radio Star untuk kedua kalinya pada 2 Februari 2022. Kali ini, dia muncul dengan jubah King Yi San, orang yang dia mainkan di The Red Sleeve .

Penampilan mengejutkan Junho disambut dengan sorak-sorai yang bersemangat dan dia berusaha dengan baik untuk menahan rasa malunya. Saat musik dimainkan, hiburannya

5. D.O ‘EXO

Tahun 2018 lalu, 100 Days My Prince menjadi salah satu acara D.O ‘EXO’ yang mencetak rating di atas 10%. Saat itu, para pemeran acara telah membuat jaminan jika mereka mencapai penilaian tinggi, mereka akan menggerakkan gerakan “Snarl” bersama.

Tiba-tiba, rating ideal tercapai sebesar 11,4%. Faktanya, acara tersebut mempertahankan peringkat tertinggi di antara serial TV di ruang Senin dan Selasa, yang disiarkan di tvN. Pencapaian ini tak pelak lagi diundang oleh para pemain dan grup kreasi yang telah bergelut dengan syuting hingga akhir.

Memuaskan jaminan kepada penonton, D.O ‘EXO’ dan para pemain lainnya mulai melatih gerakan melodi “Snarl” yang sangat merepotkan. Ketika dididik oleh D.O, pemain yang berbeda sangat ingin tertawa sambil mengikuti beberapa gerakan tarian yang membosankan. D.O juga terkekeh melihat pasangannya.

Akhirnya gerakan “Snarl” efektif dilakukan berkat kerja keras para pemain dan bantuan D.O. Tim produksi juga menghargai jaminan yang mereka temukan untuk memuaskan para penonton setia 100 Days My Prince.

6. Lee Sung Kyu

Beberapa waktu yang lalu, Lee Sung Kyung tampil bersama dengan Ahn Hyo Seop di Dr. Heartfelt 2. Saat itu, pertunjukan tipe klinis ini berubah menjadi dramatisasi Korea yang sedang berlangsung yang menemukan cara untuk mendapatkan perhatian dari orang banyak.

See also  Hotel di Surabaya Ini Curi Perhatian

Keduanya memiliki bintang tamu di SBS PowerFM Radio Show, Power Time Choi Hwang Jung. Mereka telah berjanji untuk melakukan harmoni dua bagian, menyanyikan salah satu OST acara tersebut jika peringkatnya mencapai 10%.

Jelas, peringkat teater mereka telah melampaui asumsi. Dr. Heartfelt 2 mencatat peringkat lebih dari 20% pada saat itu dan terus berkembang. Mendapatkan banyak pujian dari penonton, Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop tetap setia pada komitmen mereka untuk harmoni dua bagian.

Mereka menyanyikan lagu Gummy “Your Day”. Harmoni dua bagian berikutnya ditransfer oleh Lee Sung Kyung di Instagram-nya. Jaminan yang memuaskan, namun suara musik dari kedua bintang utama tersebut juga berhasil memekakkan telinga para penggemar, lho.

7. Kim Myung Soo

Sebelum melakukan bantuan taktis, Kim Myung Soo atau dikenal dengan nama panggung L ‘Endless’ pernah tampil dalam sebuah acara besar Korea berjudul Royal Secret Agent.

Acara ini menemukan cara untuk mencapai penilaian di atas 10%. Karena pencapaian ini, para pemain bertukar pakaian, termasuk Kim Myung Soo. Sudah pasti, penghibur dan Kwon Nara telah mengatakan bahwa dengan asumsi rating teater mereka lebih dari 13%, mereka akan mengganti pemujaan penonton dengan mengenakan pakaian dari jenis kelamin lain.

Selanjutnya, peringkat normal bekerja seperti yang diharapkan pada transmisi episode 1 Februari 2021. Kim Myung Soo bersama Kwon Nara dan Lee Yi Kyung menyimpan kata-kata masa lalu mereka. Ditransfer oleh akun Instagram Drama KBS, L terlihat anggun dalam gaun berdesain mekar.

Sementara itu, Kwon Nara menata rambutnya menjadi seorang ahli muda yang menarik. Lee Yi Kyung juga mengenakan pakaian bernuansa tradisional dengan potongan rambut bergoyang. Tiga pemeran Agen Rahasia Kerajaan menemukan cara untuk melibatkan orang banyak melalui aktivitas mereka yang tidak biasa.

Itu hanya cara berperilaku entertainer dan entertainer untuk menjaga jaminan yang telah mereka buat, ya. Mana yang menurutmu paling vital, Bela?