Telah Hadir Motor Listrik E-Max, Harga Hanya 11 Jutaan, Cek Spesifikasinya,

caramesin.com – Biaya Cas Sangat Murah Guys! Telah Hadir Motor Listrik E-Max, Harga Hanya 11 Jutaan, Cek Spesifikasinya,Saat ini semakin banyak pilihan motor baru yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli, terutama motor listrik.

MOTOR LISTRIK

Saat ini, motor listrik dengan berbagai model dan tipe juga tersedia di pasar Indonesia.

Salah satunya adalah mesin listrik Selis E Max. Selis menjual beberapa varian mesin listrik E Max, mulai dari yang menggunakan baterai SLA, baterai lithium tunggal, dan lithium ganda.

Untuk mesin listrik Selis E Max SLA, flow costnya Rp. 11.499.000, untuk yang menggunakan baterai lithium tunggal, Rp. 16.999.000, dan untuk baterai lithium ganda, 23.999.000.

Kemudian untuk Selis E Max versi double lithium dilengkapi dengan dua baterai yang masing-masing bertenaga 60V 25Ah, berkat dua baterai tersebut, mesin listrik ini memiliki jangkauan sejauh 120 kilometer.

Mesin listrik Selis E Max menggunakan dinamo mesin Bruchless DC 60V 1.200 watt.

Kemudian mesin listrik Selis E Max memiliki top speed atau kecepatan paling besar yang diklaim berada di angka 50 km/jam.

Untuk mesin listrik Selis E Max versi double lithium, memiliki biaya pengisian yang diklaim sangat murah, setara dengan Rp. 5.250/120 km.***

See also  Simak Jembatan Kayu Berusia 900 Tahun Runtuh Setelah Terbakar Selama 20 Menit

Related posts