Telah Ditunggu Penggemar, NCT 127 Comeback dengan Full Album Kedua

caramesin.com-Telah Ditunggu Penggemar, NCT 127 Comeback dengan Full Album Kedua Kelompok anak-anak SM Entertainment NCT 127 akan kembali beraksi pada bulan Maret. Bagaimanapun, sejak Februari, mereka telah melakukan permulaan hingga koleksi dikirimkan. Koleksi lengkap ini akan menjadi yang kedua setelah tahun lalu kedatangan ‘Ordinary Irregular’.

Salah satu unit NCT, NCT 127 akan kembali ke game dengan koleksi lengkap kedua yang diberi nama ‘Neo Zone’, rebound mereka disampaikan melalui akun hiburan virtual sejati NCT 127 pada hari Kamis (13/02). Melalui twitter resmi ini, mereka akan membawakan tiga belas melodi baru.

Pada tanggal 5 Maret, Taeyong dan rekan-rekannya akan membawakan video musik ‘Kick It’. Tentunya hal ini sudah dinantikan oleh para penggemar bernama NCTzen. Pada rebound nanti, salah satu individu, Jungwoo secara resmi akan kembali berolahraga setelah menikmati waktu istirahat dari waktu istirahatnya.

Sayangnya, salah satu orang dari China, tepatnya Winwin, tidak bisa ambil bagian dalam rebound ini. Dia masih sibuk memusatkan perhatian pada unit NCT lain, WayV. Bulan ini, mereka akan memanjakan NCTzen dengan segudang konten di saluran Youtube mereka. Hingga koleksi tersebut diserahkan pada enam Maret mendatang.

NCT 127 akan menghadirkan koleksi lengkap dengan dua versi unik, Versi N kuning dan Versi C merah. Sementara itu, pre-order untuk koleksi ‘Neo Zone’ dapat dibeli mulai tanggal empat belas Februari.

Belum lama ini, koleksi boyband asal Korea Selatan ini telah dibeli lebih dari 100.000 keping, yang berasal dari fanbase China. Tanpa ragu, penggemar dari China dikenal sangat liberal dalam membeli koleksi aktual dan merasa bebas untuk mengeluarkan banyak uang untuk simbol #1 mereka.

See also  Perlombaan 17 Agustus Yang Seru Dan Gokil Banget Untuk Bapa Bapa

Sebelumnya pada 26 Januari lalu, NCT 127 sempat menyemangati penggemar melalui video musik bertajuk ‘Dreams Come True’. Melodi adalah hadiah untuk NCTzen karena bertahan cukup lama sebelum otoritas pulih nanti.

Mereka saat ini sedang bersiap-siap untuk pameran terbaik mereka dan akan diberikan pada bulan Maret. Namun, dua orang dari NCT 127, Taeyong dan Mark, saat ini sedang disibukkan dengan acara SuperM yang akan diadakan di Amerika dan selanjutnya di daratan Asia. Jelas hal ini membuat NCTzen stress akibat padatnya latihan keduanya.

Related posts