Breaking News

Tangisan Pilu Ibu Brigadir J Memanggil Istri Ferdy Sambo

caramesin.com – Tangisan Pilu Ibu Brigadir J Memanggil Istri Ferdy Sambo,Rosti Simanjuntak menangis tersedu-sedu saat makam putranya Brigjen J kembali dibobol pada Rabu (27/7/2022).Rosti tak kuasa menahan air matanya saat pertama kali memasuki pemakaman putranya di Desa Suka Makmur, Provinsi Muaro Jambi.

ibu-brigadir-j

Tangisannya membuat sanak saudara yang juga ada disana ikut menangis. Rosti juga terkadang histeris memohon pertolongan dan kekuatan atas nama Tuhan.

Di sela tangisnya, guru SD ini berkali-kali menyebut nama istri Irjen Ferda Samba, Putri Candrawati. Rosti tampaknya kecewa dengan wanita itu dan menganggapnya sebagai penyebab kematian putranya. “Di mana Bu Putri! Di mana tanggung jawabmu, Bu Putri! Kebohongan—kebohongan! Kamu punya anak. Kamu seorang ibu. Di mana naluri keibuanmu? Di mana Bu Putri?!” Teriakan nyaring Rosti, disiarkan dari akun YouTube Tribun Pontianak, Rabu (27/7/2022).

Ambulans segera membawa jenazah Brigjen J untuk dilakukan otopsi lagi. Keluarga Brigadir J yang curiga dengan otopsi pertama oleh polisi, meminta otopsi ulang. Dugaan ini muncul karena pihak keluarga menduga banyak luka di tubuh Brigjen J, mulai dari memar hingga jari patah. Keluarga mencurigai bahwa Brigadir J dianiaya sebelum dia ditembak.

Brigjen J adalah asisten yang bertugas di rumah keluarga Irjen Ferda Samba. Polisi mengatakan J terlibat dalam penembakan dengan Bharada E, yang juga asisten Ferdy Sambo. Polisi juga mengatakan bahwa J Ferdy Sambo memperkosa istrinya saat suaminya keluar rumah. Mendengar teriakan istri komandannya, Bharada E pergi ke sumber suara.

Tapi keluarga J membantah semua ini dengan melaporkan pembunuhan itu.

Keluarga tidak percaya bahwa Brigadir J melakukan sesuatu yang tidak terhormat kepada seseorang yang selalu dia hormati.

See also  New Link Full Video Valeria Carrillo Jasso

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …