Tampilan Motor Terbaru GT Electric Resmi Dirilis

caramesin.com – Keren Parah Bro! Skutik Anyar Soul GT Electric Resmi Dirilis? Simak ini Ulasannya,Motor baru tampilan seperti Yamaha Soul GT, tapi memiliki mesin listrik? Selis menjadi salah satu motor listrik lokal yang ikut mengisi dipasaran yang mulai ramai peminatnya.

GT Soul

Motor yang dimaksut adalah Selis Agats yang tampilannya benar benar mirip seperti Yamaha Soul GT.

Dimana bentuk fairing depan hingga headlamp, sekilas mirip seperti Yamaha Soul GT.

Namun, jika diperhatikan detailnya tetap memiliki perbedaan, spesifikasi yang dimiliki Selis Agats ini cocok digunakan untuk keperluan sehari hari dengan jarak pendek.

Dilansir Portalkotamobagu.com dari kanal YouTube @YRP OFFICIAL, Selis Agats dibekali dengan baterai 72 voltt, 20 amper, dengan motor penggerak 2000 watt.

Dengan daya tersebut, menjadikan Selis Agats mampu melaju dengan jarak hingga 50 km, serta dengan kecepatan maksimum 60 km per jam dalam kondisi baterai terisi penuh.

Menariknya, mesikupun Selis Agats ini merupakan dokumen jarak pendek, namun ternyata sudah dilengkapi berupa STNK dan BPKB.

Yang berarti Selis Agats ini legal untuk digunakan berkendara dijalan raya. Selain itu, Selis Agats memiliki tiga pilihan warna yaitu putih, merah dan juga hitam. Soal harga, motor ini dijual dengan harga Rp 22,7 juta hingga Rp 23,7 juta, tergantung jenisnya.

Sebagai jawaban akhir, tampaknya mesin ini bukanlah versi listrik dari Soul GT, melainkan produk lokal, yakni Selis Agats. (***)

See also  Uncensored: Iambillies En Video Leaks & Viral On Twitter, Link Searched for Netizens

Related posts