Breaking News

Tampilan Dan Keunikan Dari DJI RS 3 dan RS 3 Pro, Gimbal dengan Unlock Otomatis

caramesin.com – DJI RS 3 dan RS 3 Pro, Gimbal dengan Unlock Otomatis dan Pemfokusan LiDAR,DJI telah merilis dua gimbal baru dalam seri DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro. Gimbal DJI baru ini menawarkan banyak fitur baru dan perekaman cepat.

Misalnya DJI RS 3, penerus DJI RSC 2, bentuknya lebih kecil. Bobotnya hanya 1,3 kg dengan beban maksimal hingga 3 kg.

Gimbal ini juga dilengkapi mekanisme penguncian gandar terbaru, yang akan beroperasi secara otomatis saat gimbal diaktifkan. Memungkinkan pengguna untuk mengunggah dengan cepat.

Dikombinasikan dengan pegangan pelepas cepat baru yang menghemat waktu dan mengurangi kebutuhan untuk menyeimbangkan lengan saat mengangkat.

DJI RS 3 juga dilengkapi dengan tombol shutter Bluetooth, sehingga pengguna tidak perlu lagi menghubungkan kabel kontrol kamera dan cukup menggunakan tombol rekam secara nirkabel.

Gimbal terbaru ini juga memiliki layar yang lebih besar yakni panjang 1,8 inci. Layar OLED ini juga menggunakan teknologi sentuh. Oleh karena itu, lebih mudah untuk melakukan pengaturan tanpa terhubung ke aplikasi Ronin.

Baterai bertahan hingga 12 jam dan mendukung pengisian cepat 18W PD.

Sedangkan model kedua adalah DJI RS 3 Pro. Bobotnya mulai dari 1,5 kg dengan kemampuan menahan beban hingga 4,5 kg.

Fiturnya tidak jauh berbeda dengan DJI RS 3 yang meliputi slot otomatis, tombol shutter Bluetooth, layar sentuh OLED 1,8 inci. Bedanya, DJI RS 3 Pro menggunakan teknologi modul pemfokusan LIDAR Range Finder yang terdapat pada gimbal DJI Ronin 4D. Dikombinasikan dengan motor fokus, DJI Lidar Range Finder memungkinkan penggunaan lensa autofokus manual.

Lalu ada ActiveTrack, yang telah menjadi ActiveTrack Pro, yang menjanjikan perekaman yang kuat dan tetap fokus di setiap situasi. Ini karena kemajuan dalam identifikasi dan pelacakan objek.

See also  Berapa Watt Penggunaan Listrik AC? Tergantung Dong!

Sudah dijual di Amerika, harga DJI RS 3 sendiri mulai $549 atau sekitar Rp. 8 juta. Sedangkan harga DJI RS 3 Pro dijual dengan harga $869 atau sekitar Rp12 jutaan.

Check Also

Cek Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Swift X (SFX14-41G) Dengan Performa Maksimal

Cek Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Swift X (SFX14-41G) Dengan Performa Maksimal

caramesin.com - Cek harga dan spesifikasi laptop Acer Swift X Maximum Performance (SFX14-41G). Ketika datang ke laptop, saya pasti mencari komputer yang ringan. Namun, performanya harus sangat tinggi dan Acer memperkenalkan SwiftX. Untuk Acer SwiftX (SFX14-41G) yang sudah memiliki line ID. Swift ini tipis, ringan, elegan dan memiliki karakter yang sangat bertenaga. Acer Swift X [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.