Seleb Terkenal Korea Jago Nabung? Ini Tips Berhemat ala Kim Sejeong yang Bisa Kamu Tiru!

caramesin.com-Seleb Terkenal Korea Jago Nabung? Ini Tips Berhemat ala Kim Sejeong yang Bisa Kamu Tiru! Siapa yang sering mengeluh bahwa uang kompensasi mereka cepat habis? Mungkin penjelasan yang paling jelas adalah cara hidup Anda yang tidak diimbangi dengan gaji. Khususnya Gen Z, yang menjalani secara konsisten, baik untuk transportasi, pekerjaan dari bistro, staycations, milk espresso, menonton pertunjukan, dll. Meski yang pura-pura kecil, namun jika digunakan sebagai praktik sehari-hari, itu akan habis. Perlu diingat, kebutuhan hidup itu unik lho, dengan cara hidup!

Entertainer Kim Sejeong, yang baru-baru ini mendapat publisitas karena acara ‘A Business Proposal’, jelas-jelas telah tercatat mengelola uangnya dengan mudah, jadi itu sangat layak untuk ditiru. Dalam presentasi teater Korea Selatan ‘I Live Alone’, Kim Sejeong menunjukkan hidupnya hidup sendiri, dan mengunjungi bank untuk melakukan pertukaran. Tiba-tiba, kebetulan, dia memiliki 9 catatan untuk menyimpan uangnya!

Memiliki keseimbangan keuangan yang terpisah

Bersantai, jelas Anda tidak harus memiliki 9 catatan seperti Kim Sejeong. Bagaimanapun, Anda dapat mengisolasi kompensasi Anda untuk kebutuhan sehari-hari dan menyimpan dana ke dalam beberapa catatan tambahan. Kim Sejeong sendiri mengakui, sembilan rekor tersebut digunakan berdasarkan klasifikasi yang dibutuhkan. Saat ini dengan hadirnya berbagai jenis bank yang terkomputerisasi, tentunya dapat mempermudah Anda dalam menyisihkan uang dari rumah, tidak perlu repot datang ke kantor cabang untuk membuka rekening.

Persyaratan berbagi

Partisi kebutuhan Anda menjadi beberapa klasifikasi, sehingga Anda memiliki posting yang dapat Anda ubah setiap kali Anda mendapatkan kompensasi. Namun secara garis besar, Kim Sejeong membeberkan jenis-jenis dana investasi. Dia memiliki catatan berbeda untuk biaya sehari-hari, dana investasi, biaya perjalanan, biaya kencan, keuntungan orang tua, aset krisis, dan itu baru permulaan. Dengan merangkul kecenderungan untuk menabung mengingat kelas ini, implikasinya, Anda telah membatasi pengeluaran Anda untuk hal-hal yang berlebihan.

See also  Cara Mengatasi Nyeri Haid dengan Cepat Pakai Bahan Alami, Dijamin Ampuh!!

Jauhkan dari makan sembarangan

Kebetulan, kecenderungan hidup untuk entertainer Kim Sejeong masih seperti orang normal yang berusaha untuk mengikuti kehidupan mereka sehingga mereka stabil secara finansial. Moderasi Kim Sejeong tidak hanya dilihat dari jumlah rekornya yang banyak, namun juga gaya makannya. Orang-orang tertentu akan menggunakan uang mereka untuk makan makanan enak, meskipun ada banyak makanan di lemari pendingin. Apakah aman untuk mengatakan bahwa Anda adalah salah satunya?

Bagaimanapun, Kim Sejeong, di acara serupa, tampaknya memutuskan untuk memanaskan ekstra sebelumnya, dan membuat makanan dari makanan beku. Dalam kesempatan itu, juga ada adegan makanan berjatuhan dan berhamburan. Ketika orang lain (atau bahkan Anda!) memutuskan untuk mengatur makanan melalui aplikasi, atau mengubah, Kim Sejeong memutuskan untuk makan lebih banyak makanan, dan minum banyak air mineral.

Kebetulan, orang terkenal populer seperti Kim Sejeong dapat melakukannya tanpa menghabiskan uang dan memutuskan untuk menyisihkan uang agar mereka sadar akan uang. Buat kamu yang perlu menyisihkan uang juga, tipsnya bisa kamu tiru! Semoga berhasil!

Related posts