Breaking News

Samsung Pamerkan Foto Kucing Raksasa Setelah Ungkap Kemampuan Sensor Kamera 200 MP

gambar kucing besar

caramesin.com – Ungkap Kemampuan Sensor Kamera 200 MP, Samsung Pamerkan Foto Kucing Raksasa,Samsung baru-baru ini merekam video yang bertujuan untuk menampilkan sensor kamera 200MP. Tak heran jika perusahaan menunjukkan foto seekor kucing raksasa.

Samsung telah meningkatkan tes huruf dari sensor HP1 200 MP dengan video khusus. Video tersebut menunjukkan seekor kucing yang direkam di studio oleh sensor Samsung.

Mereka kemudian mencetak gambar besar di tempat umum. Kami masih menunggu smartphone pertama yang mengusung sensor Samsung 200MP.

Samsung, dikutip Gizmochina, mengumumkan sensor ISOCELL HP1 pada September 2021. Namun, tampaknya smartphone Motorola menjadi ponsel pertama yang memiliki sensor model ini.

Sebuah video dari Samsung menjelaskan bagaimana sensor HP1 dipasang pada perangkat khusus dengan papan uji, layar eksternal, dan lensa lainnya.

Setting ini digunakan untuk memotret kucing. Foto tersebut kemudian dicetak oleh printer industri. Gambar kucing dioptimalkan di atas kanvas berukuran 28 x 22 meter dengan beberapa potongan sepanjang 2,3 m yang dipasang dan digantung di gedung.

Sensor HP1 mampu memperbesar atau memotong gambar sambil menyembunyikan detail. Teknologi pengikatan piksel ChamelonCell yang baru adalah fitur bagus dari sensor HP1.

Ini memungkinkan pengelompokan hingga 16 piksel untuk mencapai resolusi yang berbeda dari 12,5 MP hingga 200 MP. Sebuah laporan dari Sam Mobile memprediksi bahwa Motorola Edge 30 Ultra akan menjadi smartphone pertama Samsung dengan sensor 200MP.

Ponsel andalannya itu diperkirakan akan diluncurkan pada Juli 2022. Sebelumnya ia menggunakan Motorola Edge 30 Ultra Weibo. Modul kamera ponsel Motorola ditampilkan dengan tulisan “HP1”.

Hal ini menimbulkan spekulasi tentang sensor kamera Samsung yang kuat, yang merupakan bagian dari andalan Motorola. Kita harus menunggu trailer lain dari perusahaan untuk mengetahui detail lebih lanjut tentang kamera 200MP Samsung.

See also  BCD Adalah: Pengertian, Contoh Aplikasi Beserta Cara Konversinya

Check Also

Cek Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Swift X (SFX14-41G) Dengan Performa Maksimal

Cek Harga Dan Spesifikasi Laptop Acer Swift X (SFX14-41G) Dengan Performa Maksimal

caramesin.com - Cek harga dan spesifikasi laptop Acer Swift X Maximum Performance (SFX14-41G). Ketika datang ke laptop, saya pasti mencari komputer yang ringan. Namun, performanya harus sangat tinggi dan Acer memperkenalkan SwiftX. Untuk Acer SwiftX (SFX14-41G) yang sudah memiliki line ID. Swift ini tipis, ringan, elegan dan memiliki karakter yang sangat bertenaga. Acer Swift X [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.