Breaking News

POCO C40 Dengan Chipset JR510, Telah Hadir Di Indonesia

caramesin.com – POCO C40 Meluncur dengan Chipset JR510, Indonesia Kebagian?,Beberapa waktu lalu POCO dikabarkan akan menggunakan prosesor baru JR510 buatan JLQ Technology untuk perangkat smartphone terbaru mereka di kelas entry, dan kini hp tersebut telah meluncur ke pasaran.

poco

Peluncuran perdana hp POCO C40 yang mengusung chipset baru POtersebut telah dilakukan di Vietnam pada minggu lalu, sementara untuk peluncurannya secara global, baru dilakukan kemarin (Rabu, 16/6/2022) di beberapa negara.

POCO C40 memiliki layar jenis LCD berukuran 6.71 inci dengan desain yang sangat simple dan terlihat sangat khas POCO. Pada sisi depannya terlihat kamera selfie dengan resolusi 5 MP.

Beralih ke sisi belakang, panel hp POCO terbaru ini mengusung modul dual camera dengan kamera utama 13 MP dan kamera depth (kedalaman) beresolusi 2 MP. Identitas POCO tampaknya sangat kental dalam desain ponsel ini secara keseluruhan.

Di jantung POCO C40, prosesor JR510 mendukung RAM 32,3GB dan 64,4GB dengan dua opsi. Untuk kebutuhan daya, terdapat baterai jumbo 6.000mAh yang mendukung teknologi fast charging 18 watt.

poco terbaru

Melihat spesifikasi yang diberikan oleh POCO C40, sepertinya ponsel ini memiliki potensi di pasar smartphone Indonesia, namun POCO Indonesia belum memiliki rencana untuk meluncurkan seri C di tanah air. Selain itu, banderol harga $2 juta tidak jauh berbeda dengan M-series kelas atas.

See also  Link Full Video Viral Putri Pubg Twitter & Puteri PUBG Terbaru 2022

Check Also

Mind Better Me Childhood Trauma Test Türkçe & Mind Betterme World Trauma Test

Mind Better Me Childhood Trauma Test Türkçe & Mind Betterme World Trauma Test

caramesin.com – Hepiniz ortak bilgileri paylaşmak için her zaman sadık yöneticiler edinirsiniz. Bu vesileyle yetkililer …

Leave a Reply

Your email address will not be published.