Pesan di Balik Barbie Girl Challenge yang Viral di TikTok (With Audio)

caramesin.com-Pesan di Balik Barbie Girl Challenge yang Viral di TikTok (With Audio) Ingat Tantangan Lathi? Setelah challenge kosmetik dengan melodi oleh Weird Jenius dan Sara Fajira, tes lain yang tak kalah menarik adalah video stage singkat TikTok. Tantangan ini dikenal sebagai Tantangan Gadis Barbie.

Di Barbie Girl Challenge, para pembuat membuat rekaman kosmetik bergaya boneka Barbie, diikuti oleh lagu-lagu hits Barbie Girl dari Aqua. Para pembuat mengambil penampilan Barbie dengan gembira. Namun dalam video tersebut sangat mencengangkan, karena ada adegan wajah dengan kosmetik lusuh yang terlihat seperti potongan. Kemudian, pada saat itu, musik berubah menjadi melodi Not Your Barbie Girl dari Ava Max. Tantangan ini dipromosikan oleh semuanya, Jharna Bhagwani, dan sekarang telah diulang oleh banyak pembuat substansi di TikTok.

Barbie Girl Challenge bukan hanya tentang memamerkan kosmetik dan kemampuan mengubah video Anda. Dengan asumsi Anda mencermati, kebetulan ada pesan moral yang bisa dipetik dari video challenge kosmetik ini.

Ketegangan pedoman keunggulan

Hampir sebagian besar wanita muda di seluruh dunia tahu dan pernah memiliki boneka Barbie. Sosok boneka ini telah menjadi mainan anak-anak mulai sekitar tahun 1959. Boneka ini menunjukkan gambaran tentang ukuran sebenarnya yang “ideal” dari seorang wanita dengan perut kecil, kaki panjang, wajah kurus dan rambut panjang. Tanpa disadari, sejak remaja, para wanita dipengaruhi oleh model kecantikan seperti boneka Barbie yang bisa dibilang luar biasa. Boneka itu sangat bagus dan para wanita muda berusaha untuk mencapai keindahan seperti itu.

Memang, standar keunggulan itu tidak datang dari pembuatan boneka Barbie pada tahun 1959. Bagaimanapun, Barbie tampaknya menyebarkan norma-norma keunggulan ini. Terlepas dari kenyataan bahwa Barbie hari ini telah dibuat dalam struktur yang berbeda, dengan kulit gelap, atau tubuh yang menarik untuk membangun gambaran ras selain kulit putih dan mendukung pengembangan energi tubuh, tetap saja, pedoman keunggulan ini belum diteruskan dan sampai sekarang. sekarang ditanamkan di kepala banyak anak muda. Generalisasi Tubuh Wanita Sepenggal bait lagu Barbie Girl dari Aqua di atas, tampak menyimpulkan tubuh wanita sebagai barang yang bisa dihubungi dan ditelanjangi. Namun, dalam Tantangan Gadis Barbie ini, pembuatnya mencoba untuk menantang pandangan kita sebagai wanita, bahwa kita memiliki ahli untuk tubuh kita sendiri. Tidak mungkin bagi siapa pun untuk menghubungi tubuh kita kecuali jika kita memberikan persetujuan!

See also  Tutorial Cara Membuat Simbol di Word, Memudahkan Menulis Rumus

Pesan ini dibundel dengan sempurna dengan melodi Ava Max’s Not Your Barbie Girl menjelang akhir video Barbie Girl Challenge, yang membaca dengan teliti:

Prosedur medis plastik dan kepercayaan diri

Dalam video Barbie Girl Challenge, terdapat adegan di mana Boneka Barbie tidak senang dengan penampilannya, kemudian mencoba untuk mengatasi bagian wajahnya melalui proses prosedur medis plastik. Aaaa dan presto, wajahnya saat ini penuh dengan luka!

Tidak, tantangan ini tidak dimaksudkan untuk menghina siapa pun yang melakukan prosedur medis plastik. Faktanya, pesan yang coba disampaikan oleh tantangan ini adalah kebutuhan untuk menanamkan harga diri dalam diri kita. Menjaga pedoman keunggulan yang dikembangkan oleh masyarakat akan terus berlanjut selamanya. Terlepas dari seberapa sering kita mengupgrade tubuh kita, orang lain akan terus melacak noda di tubuh kita. Entah itu wajah yang kurang langsing, hidung yang kurang mancung, pinggul yang kurang penuh, dan lain sebagainya.

Secara umum, dalam tantangan video kosmetik singkat ini, ada arahan yang sangat penting untuk setiap wanita. Barbie Doll Challenge mencoba menghapus generalisasi “wanita muda yang luar biasa” yang telah mapan di mata publik.

Related posts