Perbedaan Hp IPhone 13 Pro Max Dan Hp IPhone 14 Pro Max

Perbedaan Hp IPhone 13 Pro Max Dan Hp IPhone 14 Pro Max

caramesin.com РPerbedaan Hp IPhone 13 Pro Max Dan Hp IPhone 14 Pro Max, iPhone baru saja meluncurkan seri terbarunya, iPhone 14.
Awal mula pengenalan seri iPhone 14 sempat menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu saat dirilis. Saat ini tiga seri iPhone 14 sudah tersedia di pasaran dan bisa langsung anda beli, yakni iPhone 14, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Sementara itu, iPhone 14 Plus baru akan memasuki pasar bulan depan, sehingga mereka yang ingin membelinya harus menunggu sedikit lebih lama, jika iPhone 14 Pro Max yang baru saja diluncurkan dibandingkan dengan generasi sebelumnya yakni iPhone 13 Pro Max.

Read More

Manakah Yang Lebih Unggul

Jika kita melihat karton atau kotaknya, iPhone 14 series kembali menggunakan warna putih, berbeda dengan iPhone generasi sebelumnya yang menggunakan warna hitam. Kemudian dari segi bodi atau bodi ponsel itu sendiri, kanan, kiri, atas dan bawah dan ukurannya hampir sama, jika hampir mengelompok.
Untuk kameranya sendiri jika dilihat secara detail, mirip dengan model sebelumnya. Namun, jika anda melihatnya dari samping, Anda akan melihat sesuatu yang berbeda.

Perbedaan kamera ini adalah kamera iPhone 14 Pro Max terlihat sedikit lebih baik dari kamera seri sebelumnya, iPhone 13 Pro Max. Masuk akal juga mengingat Apple sendiri mengklaim bahwa sensor kamera iPhone 14 Pro Max lebih unggul dari generasi iPhone sebelumnya.
Selain itu, perbedaan lainnya terletak pada posisi ketiga kamera yang hanya berjarak beberapa sentimeter, anda tidak akan tahu sampai Anda mencoba memasang casing iPhone 13 Pro Max dan iPhone 14 Pro Max.

See also  Pengertian Amplitudo Dalam Dunia Elektronika dan Metode Perhitungannya

Sedangkan untuk bodinya sendiri, casingnya terlihat bagus, namun jika dilihat dari kamera, terlihat sempit di kanan bawah, dan di kiri atas ada lubang atau dan ada ruang kosong. hal yang sama terjadi ketika anda mencoba menghubungkan casing iPhone 14 Pro Max ke iPhone 13 Pro Max.
Kemudian perbedaan yang cukup signifikan terdapat pada fiturnya dimana iPhone 14 Pro Max memiliki fitur Dynamic Island. Fitur ini tersedia di bagian atas ponsel yang berwarna hitam seperti bagian dari smartphone lainnya.

Saat ponsel pertama ini dihidupkan, Dynamic Island menampilkan ikon kunci yang memanjang secara simetris, saat anda menggunakan penghitung waktu untuk mengunduhnya, penghitung waktu bergerak akan muncul dengan fungsi untuk menghentikan penghitung waktu.
Kemudian, ketika anda mengetuk pulau dinamis sekali, anda akan langsung masuk. Namun, ketika diklik dan ditahan, pulau dinamis akan meluas dan menjadi widget.

Ini juga akan terjadi selama aktivitas lain, seperti memutar musik dan merekam audio. Bahkan, anda dapat menggunakan Dynamic Island untuk multitasking di mana pulau yang kuat ini dapat melakukan dua hal secara bersamaan seperti pengatur waktu dan memutar musik.
Jika ini dilakukan, fitur Dynamic Island akan terbagi menjadi dua bagian yang salah satunya hanya berupa lingkaran kecil yang didesain sebagai kamera depan. Namun, jika sebagian kecil tubuh ditanam dan dipegang, maka akan menyebar seperti bentuk sebelumnya.

Related posts