Breaking News

Peluncuran Victory Black 180 atau All New Yamaha Nmax Destroyer

Victory Black 180 Destroyer alias All New Yamaha NMAX.

caramesin.com – Victory Black 180 atau All New Yamaha Nmax Destroyer Resmi Meluncur dengan Fitur Canggih dan Sporty,Yamaha NMAX benar-benar meledak di pasar roda dua bahkan masuk sebagai motor terlaris di segmen matic.

Kesuksesan Yamaha dalam meluncurkan Yamaha NMAX 155 membuat pabrikan lain meluncurkan skutik premiumnya.

Kenapa tidak, karena Yamaha NMAX sangat nyaman dan memiliki fitur modern untuk bertarung dengan kompetitornya.

Namun, dikabarkan pabrikan lain telah meluncurkan motor matic premium gambot dengan desain lebih sporty untuk menantang dominasi Yamaha NMAX.

Mesin matic ini sangat menarik, lebih keren dari model Yamaha NMAX yang saat ini dibekali mesin lebih besar 180cc dan juga dilengkapi dengan teknologi canggih. Menariknya, mesin matik ini lebih murah dibandingkan dengan mesin matik Yamaha NMAX. Jadi jika Anda masih penasaran, lanjutkan membaca artikel ini.

Seperti dikutip Kotamobagu dari kanal YouTube resmi @Berita Otomotif, Victory Black disebut-sebut telah meluncurkan mesin gambot premium, Victory Black 180 Destroyer alias All New Yamaha NMAX.

Motor matik ini unik karena desainnya yang agresif dan elegan, Victory Black 180 memiliki desain terbaik untuk bertarung dengan kompetitornya seperti Yamaha NMAX.

Dari segi tampilan, desain ujung depan dibuat dengan estetika yang sangat agresif mengingat ukuran rumput dan memiliki tekstur besar dan fairing depan. Lampu depan kemudian menggunakan full LED yang memberikan kesan modern dan sporty, karena dipasang pada lampu senja berbentuk alis.

Model blinker LED minimalis ini mencoba memberikan kenyamanan yang baik melalui sayap dan gaya, mirip dengan Mac dengan panjang yang sama dengan sonowae kyuma gfriend.

Terlihat semua komponen bodi didesain dengan garis lengkung dan sudut tajam. Jadi simetri tajam dan desain sporty jelas.

See also  Tips Sederhana Menjaga Performa Mesin Tetap Prima

Victory Black 180 Destroyer alias All New Yamaha NMAX.

Victory Black 180 atau All New Yamaha NMAX memang didesain untuk event-event Eropa, untuk dapur pacunya yang membutuhkan mesin otomatis ini yang mengusung mesin CVT empat langkah silinder tunggal 171.7cc dengan transmisi otomatis. Di atas kertas, mesin ini memiliki tenaga sebesar 11,3 XV pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 11.7 pada 6000 rpm.

Pada kaki-kaki penghancur otomatis Victory Black 180 atau All New Yamaha NMAX, suspensi depan di belakang menggunakan teleskopik dan double shock dengan ukuran ban 110/70 ring 13 inci di depan dan 130/70 ring 13 di belakang. depan. mengapa. di belakang juga.

Untuk rem, perusak Victory Black 180 atau All New Yamaha NMAX menggunakan sistem CGS dengan cakram depan dan belakang.

Part motor Victory Black 180 atau perusak All New Yamaha NMAX ini tidak terlalu canggih, motor ini dilengkapi dengan teknologi Smartphone, panel instrumen yang menggabungkan digital dan analog, seperti suku cadang pada TBS.

Kemudian dilengkapi dengan USB charger untuk gadget, untuk pilihan model dan harga Victory Black 180 bisa didapatkan pada penawaran model yang menarik. Kapal perusak All New Yamaha NMAX Victory Black ini dijual di Kolombia seharga 11,4 juta atau setara dengan Rp 40 juta.

Check Also

Mengenal Spare Part Mobil Yang Harus Rutin Diganti

caramesin.com-Spare Part mobil merupakan sebuah barang yang berisikan berbagai komponen dalam suatu kesatuan dan memiliki …