Breaking News

Pelita Air Sediakan Pesawat ATR untuk Operasional PKT

caramesin.com – Pelita Air Sediakan Pesawat ATR untuk Operasional PKT,PT Pelita Air Service (PAS) menjalin kerja sama di bidang jasa angkutan udara dengan PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT). Berdasarkan perjanjian tersebut, Pelita Air akan memasok PKT dengan pesawat ATR 42-500 untuk mendukung operasi.

pelita

“Dengan kredibilitas yang dimiliki PT PAS, kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik kepada PT PKT untuk memenuhi kebutuhan yang telah dibahas sebelumnya antara PT PAS dan PT PKT,” kata Direktur Pelita Air Service Dendy Kurniawan dalam suratnya, Jumat (29/29). . 2019) 7/2022).

Dia menjelaskan, pesawat tersebut akan digunakan untuk operasi penumpang dan kargo terbatas sesuai dengan spesifikasi pesawat. Juga untuk transportasi VIP dan transportasi evakuasi medis jalur Bontang-Balikpapan-Bontang. “PT PAS juga akan memberikan dukungan personel, mulai dari awak kabin hingga ground support,” kata Dendy.

pelita air

Dendy mengatakan skema kerjasama antara PT PAS dan PT PKT akan membawa keuntungan bagi kedua belah pihak. Selain itu, PT PAS sebelumnya dipercaya untuk mengoperasikan dan merawat pesawat dash7 milik PT PKT.

Direktur Keuangan dan Umum PT Pupuk Kalimantan Qomaruzzaman mengatakan, kerja sama tidak terbatas pada kegiatan tersebut. Qomaruzzaman mengatakan, tidak menutup kemungkinan PKT akan menggunakan moda transportasi udara lain, Pelita, ke kota-kota lain di Indonesia. “Kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan kinerja positif dan juga menciptakan perkembangan dan inovasi baru yang akan berdampak positif bagi perkembangan perusahaan kami,” ujar Qomaruzzaman.

See also  3 Poin Penting The Good Detective Season 2

Check Also

Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen Pangling

caramesin.com – Ini Wajah Asli Pesulap Merah, Netizen: Masya Allah.Nama Penyihir Merah sudah tidak asing …