Misterius!, Fortuner Dan Pajero Sport Punya Saingan Baru 2023,

caramesin.com – Misterius!, Fortuner dan Pajero Sport Punya Saingan Baru 2023, Mobil Ini Bakal Keluar di Indonesia?, Mewah,Nissan Pathfinder akan menjadi lawan utama bagi Toyota Fortuner dan Pajero Sport 2023 yang akan datang.

TEKNOLOGI TERBARU

Model baru, kendaraan yang dikirim pada tahun 2022, disinyalir sedang beredar di jalanan.

Namun belum masuk ke Indonesia, mungkin tahun 2023 sudah masuk ke Indonesia dan masuk ke dalam kepingan kue kendaraan Indonesia.

Jika dilihat dari bentuknya, sekilas mirip dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Fortuner Toyota.

Detail dari ANTARA, Nissan menghadirkan Stone Rivulet Pathfinder yang menyasar para penghobi petualang (outdoor) dengan kendaraan yang lebih tangguh dari variasi Pathfinder sebelumnya, dan tersedia hanya dalam pilihan penggerak empat roda (4×4).

“Pathfinder terikat dengan ‘kembali ke alam’ dan Pathfinder Rock Stream membawa semangat itu lebih jauh lagi,” kata Michael Colleran, Wakil Presiden AS untuk pameran dan penjualan Nissan.

“The Stone Rivulet Pathfinder memiliki gaya dan bagian luar yang cocok untuk membuat petualangan di mana saja,” tambah Michael Colleran.

Pesaing Toyota Highlander dan Hyundai Palisade menggunakan motor dengan peningkatan kapasitas menjadi 295 hp dari 284 hp dengan tenaga 270 lb-ft dari 259 lb-ft.

Nissan Pathfinder Rock Spring memiliki fitur halangan penarik harness dengan kapasitas penarik terbesar 3 ton. Kendaraan berdesain gagah ini dilengkapi dengan kursi nakhoda dan lampu kabut LED.

Perubahan lain yang tersedia di Pathfinder Rock Brook menggabungkan suspensi angkat medan kasar 5/8 inci, ban beadlock 18 inci, dan rak atap silinder dengan muatan 220 pound.

Untuk meningkatkan kehadiran kendaraan, ada identifikasi Stone Brook, gril V-movement redup, jok dengan tenun Rock Stream dan Monitor Pandai Around View dengan Mode medan Rough.

See also  50 Restoran Terbaik di Dunia Versi Forbes, Indonesia

Namun, Nissan AS baru akan menjual Stone River Pathfinder menjelang awal 50% kedua tahun 2022.

Saya percaya bahwa 2023 akan dibersihkan di Indonesia, kawan. Bagaimana Anda tertarik untuk membeli mobil ini?.***

Related posts